Zidane Senang Akan Minat MU Untuk James Rodriguez

Zidane Senang Akan Minat MU Untuk James Rodriguez

James RodriguezPelatih Real Madrid Zinedine Zidane sepertinya senang jika ada klub yang akan berminat dengan James Rodriguez. Zidane juga bangga pemain asal Kolombia itu terjual di bursa transfer musim panas ini.

Ini muncul setelah Real menawarkan James ke Manchester United dengan bandrol 50 juta poundsterling minggu ini. Dan AS mengatakan James akan dijual dengan persetujuan Zizou.

James kecewa Zidane kurang memberikannya kesempatan bermain dan melupakan komitmennya menjelang akhir musim – periode ketika Real Madrid memenangkan 12 pertandingan sisa mereka di La Liga, serta Liga Champions.

Dalam laga akhir di Turin [final liga Champions], James tidak dimainkan sama sekali. Begitupun saat paling penting dari pertandingan melawan Atletico Madrid, Zidane lebih suka menaruh kepercayaan pada Isco dan Lucas Vazquez.

Zidane berencana akan melakukan pertemuan akhir dengan playmaker ini saat Real kembali untuk tour pra-musim dan berbicara tentang masa depannya. Jika pelatih Prancis tersebut tidak melihat perkembangan yang signifikan, maka James dipastikan akan menuju pintu keluar.

Share this post

Post Comment