Wilfried Bony Kecewa Jarang Dimainkan Stoke City

Wilfried Bony Kecewa Jarang Dimainkan Stoke City

Pemain asal Pantai Gading tersebut mengaku tidak tahu mengapa mark Hughes jarang memberinya kesempatan bermain. Bony juga mengaku sudah beberapa kali bertanya kepada pelatih, namun sang manajer mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki kekurangan.

Wilfried Bony Kecewa Jarang Dimainkan Stoke City

Penyerang Stoke City Wilfried Bony, menjadi salah satu pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain musim ini. Tak ayal, penyerang asal Pantai Gading tersebut kemudian mengungkapkan kekesalannya kepada manajer Mark Hughes yang kerap menaruhnya di bench pemain musim ini.

Sebagaimana diketahui, mantan pemain Swansea City itu didatangkan Stoke City dari Manchester City sebagai pemain pinjaman pada awalnya. Akan tetapi, yang bersangkutan baru dimainkan sepuluh kali di musim Liga Primer Inggris kali ini, dengan ia mencetak dua gol.

Situasi ini membuat Stoke City mungkin tidak akan memperpanjang masa peminjaman pemain Pantai gading pada musim panas mendatang. Terkait hal tersebut, Bony justru mengaku keceewa, dia merasa bahwa pelatih Mark Hughes telah mempermainkannya karena jarang diberikan kesempatan tampil, padahal sang manajer tak bisa menjelaskan letak kesalahannya dalam sesi latihan.

“Sejujurnya, saya secara pribadi tidak tahu apa kenapa saya jarang dimainkan, Ini benar-benar gila ketika ada yang menyebut Anda dalam kondisi baik dan semuanya oke, namun Anda tidak dimainkan. Hal tersebut yang kemudian membuat saya merasa kesal.”

“Saya sendiri sebenarnya sudah bertanya kepada pelatih dan dia mengatakan bahwa saya berlatih dengan baik, sikap saya baik dan saya tidak perlu mengubah apa pun, namun mengapa saya tidak dimainkan, saya tidak tahu apapun tentang keputusan ini.” Demikian kata mantan pemain Swansea City itu.

Tidak diketahui, apakah Wilfried Bony bakal dikembalikan ke Manchester City pada musim panas mendatang atau tidak.

Share this post