West Brom Tahan Imbang Leicester

leicesterPerjuangan Leicester City untuk membuat sejarah dengan menjuarai Trofi Premier League sepertinya memang penuh tantangan. Setelah mampu mengamankan tiga poin pada laga sebelumnya saat menang tipis 1-0 kontra Norwich, pada pekan ke-28 Leicester harus iklas berbagi poin dengan West Brom saat bermain imbang 1-1.

Kembali tampil di depan pubik sendiri, Leicester tampil penuh percaya diri saat menjamu West Brom di King Power Stadium. Tampil dengan skuad terbaiknya, The Foxes lebih unggul di babak pertama karena mampu menyudahinya dengan skor 2-1.

Gol tersebut disumbangkan oleh Drinkwater pada menit ke-30 dan Andy King di masa injry time babak pertama. sedangkan gol dari West Brom dicetak oleh Rondon di menit ke-11.

Dibabak kedua tim tamu mampu bangkit dan menyamakan kedudukan setelah laga baru berjalan lima menit. Adalah Gardner yang mempu mengimbangi skor tersebut.

Hingga laga bubar skor 2-2 tak berubah. Dengan hasil ini Leicester hanya mampu menambah poin di klasmen dengan perolehan 57 poin, selisih tiga poin dari rival terdekat mereka Tottenham yang masih menyisakan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Share this post

Post Comment