Wenger Masih Bungkam Soal Masa Depan Ozil

Wenger Masih Bungkam Soal Masa Depan Ozil

Juru taktik Arsenal, Arsene Wenger, Rupanya masih belum bisa angkat bicara perihal masa depan Mesut Ozil yang belakangan ini terus jadi perbincangan media-media Inggris. Wenger mengaku buta dengan kelanjutan kisah gelandang Internasonal Jerman tersebut di Emirates Stadium.

Wenger Masih Bungkam Soal Masa Depan Ozil

Sebagaimana diketahui, kontrak Ozil di Arsenal memang akan segera berakhir, tepatnya pada musim panas tahun 2018 mendatang. Tentu saja, dengan fakta tersebut Arsenal menawarkan kontrak baru kepada sang pemain Jerman sebelum yang bersangkutan meninggalkan London dengan status bebas transfer.

Bursa musim dingin Januari ini adalah kesempatan Arsenal untuk menambah kontrak mantan pemain Real madrid tersebut, tapi nyatanya sampai saat ini tidak ada kesepakatan yang tercapai antara kedua kubu. Hal tersebut membuat Ozil berpeluang hengkang pada Januari mendatang, dan itu juga yang harus dilakukan Arsenal jika tidak ingin pemainnya pergi secara percuma di akhir musim nanti.

Barcelona, Paris Saint-Germain, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund dipercaya siap menampung pemain Internasional Jerman tersebut jika memang yang bersangkutan ingin meninggalkan Arsenal pada musim panas atau Januari mendatang. Dan pelatih Arsene Wenger sendiri mengaku masih buta tentang masa depan Ozil.

“Ozil bermain sangat bagus malam ini dan soal bagian kedua kalimat anda, saya tidak bisa menjawabnya,” tuturnya di Goal International.

Tentu saja pernyataan Wenger tersebut semakin memperkuat indikasi kepergian gelandang Internasional Jerman dari Emirates Stadium pada januari mendatang. Terlebih saat ini, penyerang Alexis Sanchez juga berada dalam situasi yang kurang lebih sama dan diisukan akan meninggalkan Emirats pada musim dingin mendatang dengan Manchester City yang dipercaya sebagai peminat beratnya.

Ozil dan Sanchez sendiri baru saja berhasil mencetak gol dalam laga kontra Liverpool yang berakhir dengan skor imbang 3-3.

Share this post