Wenger Berbohong Soal Pertikaian dengan Sanchez

Wenger Berbohong Soal Pertikaian dengan Sanchez

Klaim tersebut datang dari salah seorang legenda Liverpool , Jamie Carragher yang juga menganggap aneh keputusan Wenger mencadangkan Bintang asal Chile tersebut dalam pertandingan melawan Liverpool kemarin, aneh karena Sanchez hanya dicadangkan selama 45 menit.

Wenger Berbohong Soal Pertikaian dengan Sanchez

Arsene Wenger belum lama menyatakan bantahannya terkait rumor adanya pertikaian antara dia dengan penyerang Internasional Chile, Alexis sanchez. Namun bantahan tersebut dianggap sebagai sebuah kebohongan, atau dengan kata lain, friksi antara kedua pihak benar-benar terjadi.

Sebagaimana diketahui, Alexis Sanchez memang dicadangkan dalam laga terkini Arsenal menghadapi Liverpool akhir pekan kemarin di anfield. Keputusan itu disinyalir karena adanya pertikaian antara Sanchez dengan manajer Arsene Wenger. Namun Wenger belum lama ini menyebut laporan media mengenai hal tersebut sebagai sesuatu yang benar-benar keliru.

Akan tetapi, legenda Liverpool, Jamie Carragher justru menganggap Wenger telah berbohong, bantahannya tersebut hanyalah tindakan untuk melindungi sang pemain.

“Saya tidak percaya apa yang dikatakan Arsene Wenger! Tapi saya paham betul, kenapa dia mengatakan hal tersebut, tak lain untuk melindungi sang pemain, melindungi klub. Anda tidak ingin ada terlalu banyak hal yang bocor di luar sana,” tutur Carragher di Sky Sports.

Lebih lanjut, Carra menganggap bahwa keputusan wenger untuk mencadangkan sanchez di babak pertama dalam laga tersebut adalah sebuah keanehan.

“Menurut saya keputusan itu cukup aneh, karena ketika seorang pelatih mendisiplinkan pemainnya, maka mereka akan mencadangkan mereka sampai laga usai. Jika dia memiliki masalah dengan seorang pemain, anda harusnya mencoretnya secara total. Sementara Sanchez hanya dicadangkan selama 45 menit,” Sambungnya.

Arsenal sendiri pada akhirnya kebobolan tiga gol dalam pertandingan tersebut, mereka hanya bisa membalas lewat satu gol, dimana gol tersebut terjadi berkat assist dari Alexis Sanchez di babak kedua.

Share this post