Wenger Bangga Bellerin Akhirnya Perpanjang Kontrak

Wenger Bangga Bellerin Akhirnya Perpanjang Kontrak

Menurut Wenger, perpanjangan kontrak yang telah disepakati oleh Bek asal Spanyol tersebut menjadi pertanda bagi media untuk segera mengubah nama Bellerin menjadi nama lain dalam rumor transfer yang selalu mereka hadirkan tiap pekannya.

Wenger Bangga Bellerin Akhirnya Perpanjang Kontrak

Hector Bellerin, bek muda Spanyol ini baru saja resmi memperpanjang kontraknya bersama dengan Arsenal yang sekaligus menutup peluang Barcelona mendapatkan servisnya kembali. Terkait hal ini, manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku bangga.

Sebagaimana diketahui, pemain berusia 21 tahun tersebut memang beberapa kali dikaitkan dengan dua raksasa eropa, antara lain Manchester City dan FC Barcelona. Manchester City dipercaya memburu Bellerin dalam bursa transfer musim panas kemarin atas permintaan manajer anyar mereka, Pep Guardiola, yang tahu persis potensi dalam diri sang pemain.

Sedangkan Barcelona juga diklaim berusaha mendatangkan sang pemain pada bursa kemarin. Raksasa Catalan itu sebenarnya adalah mantan pemilik Bellerin, dimana bek kiri asal Spanyol memulai karirnya bersama dengan Tim Akademi La Masia. Namun, di tahun 2012, Bellerin memutuskan hengkang ke Arsenal, dan memulai debutnya sejak musim 2013/14.

Tapi, usaha kedua tim untuk merebut servisnya dari tangan Arsenal dipastikan gagal total, karena yang bersangkutan baru saja sepakat menambah durasi kontraknya bersama dengan The Gunners. Terkait hal ini, manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku bangga akan komitmen tegas yang ditunjukkan Bellerin.

“Kontrak baru itu seolah memberi pesan bahwa media akan mencari nama yang berbeda untuk seseorang yang ingin meninggalkan klub, Itu menunjukkan, para pemain yang kami didik di sini berkomitmen. Itulah yang Anda inginkan,” sindir Wenger kepada media.

Sejak debutnya bersama Arsenal di tahun 2013 silam, Bellerin sendiri telah mencatatkan 87 caps dan mencetak tiga gol diantaranya untuk Arsenal di semua ajang.

Share this post

Post Comment