Weidenfeller Optimis Dortmund Bisa Cetak Dua Gol Di Anfield

Weidenfeller Optimis Dortmund Bisa Cetak Dua Gol Di Anfield

WeidenfellerLaga perempat final leg pertama Liga Europa yang mempertemukan Borussia Dortmund dengan Liverpool telah usai. Laga yang berakhir imbang 1-1 ini menjadi ajang reuni bagi pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dengan pelatih Dortmund, Thomas Tuchel.

Kedua pelatih ini memang sudah sering bertemu di Bundesliga saat Klopp masih menukangi Dortmund sedangkan Tuchel melatih Mainz.

Dortmund yang menjadi tuan rumah mesti rela bermain imbang di Signal Iduna Park , Jumat (8/4/2016) dinihari WIB. Namun salah satu pemain Dortmund Roman Weidenfeller tak kehilangan optimisme. Dia yakin Dortmund mampu cetak dua gol di leg kedua dan lolos ke babak semifinal.

Die Borussen memang akan dihadapkan pada pekerjaan yang berat di Anfield pekan depan. Untuk lolos ke babak semifinal, Dortmund wajib menang atau setidaknya bermain imbang minimal dengan skor 2-2.

“Kami tidak benar-benar memainkan permainan kami dan tidak menyerang cukup cepat. Operan-operan kami cukup ceroboh,” sungut Weidenfeller, yang dilansir dari situs resmi Dortmund.

“Pekan depan, akan lebih baik! Kami masih memiliki setiap peluang untuk menentukan pertarungan ini menjadi milik kami — bahkan di kandang lawan. Kami tidak hanya akan mencetak satu gol di sana, kami akan mencetak dua gol.” tutupnya.

Share this post

Post Comment