Wasit Juventus vs Napoli Menolak Minta Maaf

Wasit Juventus vs Napoli Menolak Minta Maaf

Menurut sang pengadil, yang diketahui bernama Paolo Valeri, dirinya sama sekali tidak melakukan kesalahan apapun dalam pertandingan tersebut. Keputusannya memberikan dua penalti kepada Juventus memang sudah tepat, sehingga tidak ada yang perlu meminta maaf, termasuk dia sendiri.

Wasit Juventus vs Napoli Menolak Minta Maaf

Wasit pertandingan leg pertama babak semifinal Coppa Italia antara Juventus versus Napoli tengah pekan kemarin menolak untuk meminta maaf. Sebagaimana diketahui, Paolo valero memang dihujani protes dan kecaman, karena dua keputusannya dalam laga tersebut dianggap sangat menguntungkan Juventus selaku tuan rumah.

Pihak Napoli terus memprotes kekalahan mereka atas Juventus lewat skor 3-1, pada leg pertama babak semi-final Copa Italia, Rabu (1/3) dini hari WIB. I Partenopei mengecam keputusan wasit, Paolo Valeri, yang dinilai telah memberikan dua penalti kontroversial untuk Si Nyonya Tua.

Di samping itu, Valeri juga menerima protes keras karena tidak memberikan hadiah penalti kepada napoli, menyusul insiden dilanggarnya Raul Albiol dalam kotak terlarang oleh Leonardo Bonucci, hanya selang sesaat sebelum insiden penalti kedua Juve. Mendapat banjir kecaman dari Napoli, Valeri akhirnya buka suara. Dengan tegas sang pengadil mengatakan bahwa dirinya tak perlu meminta maaf kepada siapapun, karena tidak merasa melakukan kesalahan dalam pertandingan tersebut.

“Minta maaf? Untuk apa saya meminta maaf? Saya tak perlu melakukan permintaan maaf untuk apapun, karena saya tak melakukan kesalahan apapun di partai itu,” ujarnya singkat, dalam wawancaranya dengan Il Mattino.

Adapun akibat dari kekalahan di Turin itu, peluang Napoli untuk lolos ke final Coppa Italia jadi menipis, mereka kini diwajibkan menang minimal 2-0 atas Juve pada leg kedua di San Paolo pada pertengahan Maret mendatang.

Share this post