Warga Chile Tuntut Alexis Sanchez Tinggalkan Arsenal

Warga Chile Tuntut Alexis Sanchez Tinggalkan Arsenal

Melalui Event Facebook, lebih dari 7000 warga Chile siap menggelar aksi demo yang ditujukan kepada bintang andalan mereka tersebut. Mereka tak mau Sanchez menjadi satu-satunya pemain yang berjuang memenangkan pertandingan yang dimainkan Arsenal.

Warga Chile Tuntut Alexis Sanchez Tinggalkan Arsenal

Usai ribuan suporter Arsenal resmi membatalkan tiket untuk leg kedua di Emirates Stadium, kini giliran ribuan warga Cile yang siap menggelar aksi untuk menuntut pemain kesayangan mereka, Alexis Sanchez, agar meninggalkan The Gunners secepat mungkin.

Sebagaimana diketahui, Arsenal baru saja habis tak tersisa di markas Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Bermain dengan skuat lengkap, tim asuhan Arsene wenger kalah telak dengan skor akhir 5-1. Nah, Rupanya, kekalahan tersebut rupanya berbuntut panjang. Tak hanya ribuan Suporter yang membatalkan tiket mereka meyaksikan tim kesayangan bermain di Emirates pada leg kedua nanti, tapi ada juga aksi yang dilakukan supporter Chile.

“National March for Alexis Sanchez to leave Arsenal” demikianlah aksi gerak jalan yang rencanaya akan digelar warga Chile, untuk menuntut Alexis Sanchez meninggalkan Arsenal. Mereka mencanangkan even tersebut lewat Facebook. Ya, warga Cile kini tengah dibuat muak lantaran pesepakbola terbaik mereka, Sanchez, diaanggap sebagai satu-satunya pemain yang mau berjuang untuk meraih kemenangan untuk Arsenal.

“Kami sebagai Warga Chile mulai bosan melihat pemain kami berjuang seorang diri untuk memenangkan pertandingan, untuk membuat timnya lolos. Kami tak menginginkan dia hengkang ke Real Madrid atau kembali ke Barcelona, karena kami tak peduli di mana dia bermain. Yang kami inginkan, dia berjuang bersama dengan 10 rekan lainnya, untuk meraih hasil. Dia tak pantas berjuang sendirian!” tulis deskripsi di event, yang sudah mendapat respons nyaris tujuh ribu akun tersebut.

Share this post