Van Gaal Yakin Schweinsteiger Akan Segera Kembali ke Performa Terbaik

SchweinsteigerVan Gaal juga menjelaskan bagaimana dia meyakinkan jajaran direksi Manchester United agar bersedia membeli Bastian Schweinsteiger dari Bayern Munchen di usia 31 tahun, karena menurutnya sang gelandang Jerman bisa memberikan keseimbangan lebih bagi tim.

Pemain Internasional Jerman, Bastian Schweinsteiger diyakini bakal segera kembali ke performa terbaiknya, sebagaimana saat masih bermain di Bayern Munchen, menurut manajer Manchester united, Louis Van Gaal. Memang, pada masa awal bergabung dengan Setan Merah, Schweini terlihat kesulitan beradaptasi, kemudian dia menunjukkan performa yang bagus di pertangahan paruh pertama musim, sayang, disaat sedang berada dalam performa terbaik, cedera justru menghampiri pemain Internasional Jerman tersebut. Kini Schweini sudah pulih, dan Van Gaal percaya sang pemain akan kembali ke bentuk terbaiknya.

“bastian sedikit tidak beruntung karena dia mengalami cedera ketika dia bermain sangat bagus, dan performanya meningkat. Kendati begitu, ketika desember kemarin, saya berkata kepadanya bahwa saya mengharapkan performa yang lebih baik lagi dari dirinya, dan dia merasa sangat kecewa karena saya berkata demikian, tapi menurut saya saya berkata seperti itu karena harapan yang lebih tinggi”

”Manchester United mendatangkannya kendati usianya sudah 31 tahun, jadi saya harus meyakinkan para direksi untuk membelinya, karena dia adalah pemain yang sangat bagus dan selalu memberikan keseimbangan lebih bagi timnya. Dia bermain sangat bagus saat kami berhadapan dengan Wolfsburg, dan mulai mencapai level terbaik, menurut saya dia akan segera kembali ke level itu pasca cedera” Ujar Van Gaal kepada laman resmi klub.

Share this post

Post Comment