Unay Emeri Masih Cari Suksesor Ibrahimovic

Unay Emeri Masih Cari Suksesor Ibrahimovic

Kedatangan Draxler dan Le Celso memang bagus bagi PSG, namun pelatih Unai Emery mengungkapkan bahwa klub arahannya masih terus mencari tambahan penyerang baru yang memiliki kualitas setara dengan Ztalan Ibrahimovic, kendati akan sulit diwujudkan pada bursa musim dingin.

Unay Emeri Masih Cari Suksesor Ibrahimovic

Paris Saint-Germain disebut-sebut akan terus bergerak di bursa transfer musim dingin Januari tahun ini. Setelah sukses mendaratkan dua penggawa anyar baru-baru ini, sang juara bertahan masih akan mencari sosok amunisi anyar yang mereka harap benar-benar mampu menjadi suksesor Zlatan Ibrahimovic.

Sebagaimana diketahui, Les Parisiens memang telah mendatangkan dua pemain baru pada bursa transfer musim dingin tahun ini, mereka adalah Julian Draxler dan Giovani Lo Celso, akan tetapi, faktanya keduanya lebih banyak berperan sebagai gelandang serang bukan penyerang. Sejauh kampanye musim ini berjalan, PSG hanya bertumpu pada kengototan Edinson Cavani seorang, yang telah membukukan 18 gol dari 18 pertandingan.

Hal ini membuat pelatih Unai Emery harus mengakui bahwa klubnya tengah membutuhkan seorang striker berkualitas, layaknya Ibrahimovic yang telah membantu klub memenangkan empat titel Ligue 1 dalam empat tahun terakhir. Sebagaimana diketahui, Ibra sendiri telah meninggalkan Paris untuk bergabung dengan Manchester United pada musim panas kemarin.

“Bursa transfer musim dingin tidak mudah, mereka para pemain terbaik biasanya tidak tersedia pada kesempatan ini. Kami membutuhkan pemain dengan kualitas yang bisa mengangkat performa. Tapi bagaimanapun, klub masih terus berusaha untuk mendatangkan sosok yang bisa memainkan peran tersebut.”

“Sebenarnya, saya sudah cukup puas dengan komposisi tim sekarang ini, tapi jelas harus ada tambahan untuk bisa mendatangkan iklim persaingan. Kedatangan Draxler dan Lo Celso membuat saya senang, akan tetapi klub masih terus mencari sosok penyerang berkualitas,” ujar Emery kepada para reporter.

Share this post