Trezeguet Kaget Lihat Sukses Zidane di Madrid

Trezeguet Kaget Lihat Sukses Zidane di Madrid

Menurut Sosok yang kenal baik dengan sosok Zizou ini, pekerjaan sebagai manajer awalnya bukanlah pekerjaan yang ideal terlihat bagi Zidane, namun sang legenda justru bisa melakukannya dengan baik. Trezeguet merasa bahwa Zizou telah sukses sebagai manajer Los Blancos, terutama dibandingkan dengan manajer-manajer sebelumnya.

Trezeguet Kaget Lihat Sukses Zidane di Madrid

Kinerja Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid sejauh ini terus menuai sanjunga dari beberapa pihak, yang terbaru datang dari salah seorang mantan rekannya saat Zizou masih berkostum Juventus dan Timnas Prancis, David Trezeguet. Mantan striker Bianconneri itu merasa terkejut akan keberhasilan eks koleganya menjalani pekerjaan sebagai manajer sepakbola.

Sebagai informasi, Trezeguet dan Zidane memang pernah bekerja bersama-sama saat masih sama-sama aktif sebagai pemain sepakbola professional. Keduanya bekerja di Juventus, dan Tim Nasional Prancis. Menurut Trezeguet, saat masih bermain, sama sekali tidak terlihat bakat melatih dalam diri koleganya tersebut. Sehingga, apa yang dicapai Zidane sejauh ini bersama Madrid menurutnya sudah cukup membuktikan kualitaas sang legenda sebagai manajer handal.

Bagi Trezegol, Zidane memiliki keunggulan di bidang pengetahuan dengan klub, serta kedekatan dengan para pemain Los Blancos.

“Apakah saya merasa terkesan dengan Zidane? Ya, Dia telah melakukan pekerjaan yang hebat. Zizou, dia tidak benar-benar merupakan sosok yang anda bayangkan untuk peran ini. Dan dia meraih sukses dengan sangat cepat,”

“Kekuatan utamanya adalah pengetahuan yang dia miliki tentang Real dan kedekatan dengan para pemain. Dia memiliki cara berbicara yang tegas dan juga mampu mendapatkan komitmen dari semua orang. Dari luar, sepertinya mudah untuk meraih sukses dengan tim yang terdiri dari banyak bintang, namun ada berapa banyak pelatih top yang kesulitan sebelumnya di Real?” tutur Trezeguet menurut Sportsmole.

Share this post