Traore Kecewa Dengan Karirnya di Barcelona

Traore Kecewa Dengan Karirnya di Barcelona

Gelandang sayap yang saat ini bermain bagi Middlesbrough tersebut merasa bahwa dirinya tak pernah diberikan kesempatan untuk membuktikan kualitas dan bakatnya. Namun demikian, Adama Traore tetap berterima kasih kepada Raksasa Catalan yang menurutnya berjasa dalam karirnya.

Traore Kecewa Dengan Karirnya di Barcelona

Adama Traore, winger asal Spanyol tersebut telah bergabung dengan Middlesbrough pada musim panas tahun 2015 lalu. Faktanya, dia adalah salah satu mantan pemain akademi Barcelona, sayangnya, dalam pernyataannya, sang pemain baru-baru ini mengaku kecewa akan karirnya bersama dengan Raksasa Catalan tersebut.

Sebagai informasi, Adama Traore sudah menjadi bagian dari Barcelona sejak tahun 2004 silam, atau saat usianya baru delapan tahun. Dia kemudian berkesempatan naik ke level senior di tahun 2013, dimana saat itu dia bermain bagi tim B atau tim reserve Barcelona. Setelah dua tahun berlalu, Traore tak kunjung mendapatkan kesempatan untuk bermain di tim Utama Barca, bersama dengan para bintang seperti Messi, Neymar dll.

Hal tersebutlah yang kemudian menjadi akar dari keputusannya meninggalkan Camp Nou dan memutuskan bergabung dengan Middlesbrough pada Agustus 2015. Traore sendiri mengaku kecewa dengan perlakuan Barcelona, namun demikian, dia tetap berterima kasih atas jasa yang diberikan raksasa catalan tersebut dalam mengembangkan performanya.

“Saya hengkang karena tidak diberi kesempatan. Jika saya mendapatkan itu saya bisa mengatakan apa kekurangan saya. Mereka juga tidak memberi tahu saya. Mereka ingin saya bertahan di Barca B, saya sudah dua tahun bermain di sana, saya ingin berkembang. Saya hanya meminta petunjuk apakah saya berada di level yang tepat untuk berada di sana atau tidak.”

“Tidak ada yang berbicara pada saya. Saya akan senang jika ada seseorang yang memberikan penjelasan. Barca memberi saya segalanya dan saya akan selalu berterima kasih untuk semua yang pernah saya dapatkan dan apa yang telah mereka ajarkan.” ujar Traore pada Mundo Deportivo.

Share this post