Tottenham Tak Berencana Tampung Schneiderlin

Tottenham Tak Berencana Tampung Schneiderlin

Adalah manajer Mauricio Pochettino sendiri yang menegaskan tim asuhannya sama sekali tak ingin merekrut Morgan Schneiderlin, bahkan hal yang sama juga terjadi saat sang pemain masih berkostum Southampton. Namun, pada saat yang bersamaan, sang pelatih juga mengisyaratkan suka pada sayap Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Tottenham Tak Berencana Tampung Schneiderlin

Gelandang Internasional Prancis, Morgan Schneiderlin, saat ini tengah bersiap-siap untuk meninggalkan Manchester United pada bursa transfer januari 2017 mendatang. Tottenham Hotspur yang disebut-sebut sebagai peminat utama sang pemain ternyata bisa dipastikan tidak akan merekrut Schneiderling pada musim dingin nanti.

Schneiderlin menjadi bintang saat Pochettino (yang kini tangani Tottenham Hotspur) membesut Southampton. Performa gemilang nan konsisten yang dia tampilkan di atas lapangan membuat sang pemain kemudian ditebus oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu. Namun, pemain 27 tahun ini gagal tampil mengesankan di Old Trafford dan bos United Jose Mourinho mengatakan ia bisa meninggalkan united pada musim dingin mendatang.

Spurs dianggap sebagai peminat berat sang pemain, namun hal ini dipastikan tidak benar oleh manajer Mauricio Pochettino, dia juga membantah rumor yang menyebutkan sang gelandang bakal reuni dengan mantan pelatihnya di Tottenham sebelum gabung United di tahun 2015 lalu.

“Itu hanya sebatas rumor rumor. Tidak pernah ada ketertarikan padanya. Kami tak pernah mengajukan tawaran (kepada southampton) Kami tidak pernah membuat tawaran untuknya,” tegas Pochettino.

Pada saat yang bersamaan, mantan pelatih Southampton tersebut juga bicara soal peluang merekrut winger Crystal Palace, Wilfried Zaha, dimana ternyata Pochettino lebih tertarik untuk mendatangkan eks United tersebut.

“Saya tidak ingin bicara tentang pemain di klub lain. Itu rumor lain… Tapi saya suka pemain bagus dan ia pemain bagus. Tapi saya tidak suka mulai fokus pada beberapa nama. Lalu kalian mulai membuat rumor,” tandasnya.

Share this post

Post Comment