Tottenham Hotspur Buka Opsi Transfer di Musim Dingin

Tottenham Hotspur Buka Opsi Transfer di Musim Dingin

Adalah Mauricio Pochettino yang menjabat sebagai manajer Tottenham Hotspur sama sekali tidak menutup kemungkinan untuk belanja pemain baru pada bursa transfer Januari mendatang. Namun, jika itu terjadi, mungkin klub baru akan bermanuver di akhir periode transfer, alias pada deadline day.

Tottenham Hotspur Buka Opsi Transfer di Musim Dingin

Jendela transfer musim dingin yang akan tiba pada januari 2017 mendatang memang jadi kesempatan bagi klub-klub untuk memperbaiki skuat mereka demi melakoni sisa paruh kedua kompetisi musim ini. Meski sempat dipercaya tidak akan memanfaatkan kesempatan tersebut, namun tim papan atas Liga primer, Tottenham Hotspur mengaku sangat terbuka pada setiap opsi yang ada.

Sebagai informasi, tim yang musim lalu finish di peringkat ketiga klasemen akhir tersebut memang memiliki dana terbatas untuk belanja pemain, mengingat mereka telah mengeluarkan banyak uang pada musim panas kemarin, itu setelah mereka membeli Moussa Sissoko, Victor Wanyama dan Georges-Kevin N’Kodou yang menyentuh angka nyaris 70 Juta Poundsterling.

Akan tetapi, pelatih Spurs, Mauricio Pochettino tetap membuka opsi untuk datangkan amunisi anyar di januari mendatang, dan meyakini hal itu bakal terealisasi pada pengujung jendela transfer.

“Mungkin kami akan bermanuver pada deadline day, mungkin. Seperti sebelumnya. Ini sulit untuk meningkatkan skuat Anda pada Januari, ini berlaku untuk semua klub. Saya tidak mengharapkan banyak perpindahan. Namun saat ini saya sudah cukup puas dengan skuat ini, apalagi faktanya, mendatangkan pemain hebat di Januari adalah hal yang sulit.”

“Para pemain bintang tidak akan diberikan izin untuk meninggalkan klub di pertengahan musim karena itu akan menyulitkan mereka. Jika ada situasi spesial terjadi, mungkin kami harus berbelanja namun itu akan sulit untuk meningkatkan skuat pada periode tersebut.” kata Pochettino di Sky Sports News.

Share this post

Post Comment