Tony Pulis Akui Chelsea Memang Layak Juara

Tony Pulis Akui Chelsea Memang Layak Juara

Dikatakan oleh manajer The Baggies, bahwa musim ini Chelsea memang tim terbaik di Premier League, kendati sempat mengalami kesulitan pada awalnya. Pulis juga mengaku merasa terhormat karena mendapati pengalaman melawan tim yang ditangani Manajer Top Sekelas Conte.

Tony Pulis Akui Chelsea Memang Layak Juara

Manajer West Bromwich Albion, Tony Pulis tak ketinggalan menyanjung tim yang baru saja mengalahkan The Baggies, Chelsea sebagai tim yang paling layak menjadi kampiun Liga Primer Inggris musim ini. Menurut sang manajer, Skuat arahan Antonio Conte tersebut memang merupakan tim yang layak memenangi titel musim ini.

Sebagaimana diketahui, dalam pertandingan yang berlangsung di The Hawthorns Stadium tersebut, awalnya tim tuan rumah berhasil menyulitkan Chelsea untuk mengemas kemenangan. Namun, pertahanan Tuan Rumah akhirnya runtuh di menit ke-82, setelah umpan Cesc Fabregas berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh pemain pengganti, Michy Batshuayi untuk memastikan gelar juara berada di dekapan Chelsea.

Pada saat itu juga, selepas pertandingan, para pemian Chelsea, Staff dan tentu saja pelatih Antonio Conte merayakan keberhasilan mereka musim ini. Mengenai hal tersebut, tony Pulis harus mengakui Superioritas Chelsea dan menganggap mereka sebagai tim yang layak memenangi titel premier League musim ini.

“Mereka layak menjadi juara, mereka pantas mendapat pujian dan masih berpeluang meraih double [Liga Primer dan Piala FA], Mereka adalah tim yang menakjubkan, tim terbaik di musim ini. Mereka mengawali musim dengan tidak meyakinkan, tetapi mereka mampu memulihkan diri. Sejak itu mereka adalah tim yang paling konsisten,” kata Pulis seperti dikutip BBC Sport.

Lebih lanjut, Pulis juga mengaku merasa terhormat dan senang bisa meramu taktik untuk berhadapan dengan tim arahan Manajer sekelas Antonio Conte. Kredit tinggi juga diberikan untuk pelatih asal Italia tersebut.

“Senang bisa melawan manajer top, termasuk Conte. Dia bukan hanya fantastis dalam hal taktik, namun juga sikap dan antusiasmenya. Chelsea telah memenuhi target mereka dan pantas menjadi juara,” imbuhnya.

Share this post