Tomas Rincon Ingin Raih Trofi Ketiga di Juventus

Tomas Rincon Ingin Raih Trofi Ketiga di Juventus

Ditegaskan gelandang timnas Venezuela bahwa Juventus tidak akan memiliki peluang kedua pada partai final liga champions Eropa nanti, karenanya Bianconneri harus benar-benar memanfaatkan partai final tersebut untuk menjadi raja eropa.Tomas Rincon Ingin Raih Trofi Ketiga di Juventus

Kendati baru setengah musim membela Juventus, gelandang Tomas Rincon sudah berhasil mencicipi dua trofi domestik, antara lain Coppa Italia dan trofi Serie A Italia yang telah diraih Bianconneri musim ini. Namun, Rincon enggan berpuas diri, dia ingin mengangkat trofi ketiganya bersama klub, yang tak lain adalah trofi liga champions Eropa.

Seperti diketahui, Tomas Rincon didatangkan Juventus dari Genoa pada bursa transfer musim dingin januari kemarin. Menurut informasi yang terdengar, gelandang berusia 29 tahun itu ditebus dengan banderol senilai 15 juta euro oleh Bianconneri. Sejak januari sampai sekarang, Rincon sendiri sudah cukup memuaskan dalam hal performa.

Dia bahkan cukup berkontribusi dalam raihan dua gelar domestik Bianconneri sejauh ini, antara lain trofi Serie A italia dan Coppa Italia. Namun masih ada satu trofi yang bisa dimenangkan Juventus sebelum musim benar-benar berakhir, yang tak lain adalah trofi Liga Champions Eropa. Terkait dengan hal tersebut, Rincon mengaku ingin menggondol pulang trofi liga champions ke Turin yang sekaligus bakal menggenapi raihan trofi Juve musim ini menjadi treble winner.

“Saya bahagia bermain di klub hebat ini, Setelah anda memenangkan dua trofi, anda semakin lapar untuk trofi selanjutnya. Sekarang saya mengerti mengapa, bahkan di usia 39 tahun, Buffon masih punya hasrat untuk meraih gelar,”

“Tak ada kesempatan kedua dan kami harus memastikan mengeluarkan semua kekuatan pada laga itu. Kami memiliki peluang juara yang sama besar dengan Real Madrid, yang juga memiliki banyak bintang. Dalam pendapat saya, tim yang punya hasrat lebih besar akan pulang dengan trofi,” ujarnya dalam sebuah wawancara dengan JTV.

Share this post