Tim-tim Elite Eropa Yang Masuk Liga Champions Musim 2016-2017

Tim-tim Elite Eropa Yang Masuk Liga Champions Musim 2016-2017

Liga ChampionsHingar bingar liga-liga elite di Eropa telah usai. Beberapa liga memunculkan pemenang yang memang sudah menjadi langganan, namun ada juga yang memunculkan juara baru bahkan membuat sejarah.

Di Serie A Italia ada Juventus yang mengunci scudetto musim ini. Di Ligue 1 ada raksasa Prancis, Paris Saint Germain yang sudah sering menjadi langganan juara. Di La Liga, Barcelona keluar sebagai pemenang setelah pada jornada terakhir mereka unggul satu poin dengan Real Madrid.

Bundesliga Jerman, Bayern Munchen mengunci trofi juara mengungguli Borussia Dortmund. Di liga Belanda Ajax harus rela menyerahkan trofi juara yang sudah ada di depan mata ke tangan PSV.

Kejutan datang dari Liga Inggris, sekaligus menjadi berita panas hampir di semua media olah raga dunia, dimana Leicester City tampil sebagai juara musim ini, sekaligus mengalahkan tim-tim besar seperti Arsenal, Manchester City, Chelsea, Liverpool bahkan MU.

Dengan hasil tersebut, semua tim yang mewakili masing-masing liga akan kembali berkompetisi di Liga Champions musim depan. Berikut tim-tim dari Liga-liga top Eropa yang akan tampil di Liga Champions Eropa dari fase group musim 2016-2017.

Wakil Inggris :
1. Leicester City
2. Arsenal
3. Tottenham Hotspur

Wakil Spanyol :
1. Barcelona
2. Real Madrid
3. Atletico Madrid

Wakil Jerman :
1. Bayern Munchen
2. Dortmund
3. Cayer Leverkusen

Wakil Italia :
1. Juventus
2. Napoli

Wakil Prancis :
1. PSG
2. Lyon

Wakil Portugal :
1. Benfica
2. Sporting Lisbon

Wakil Belanda :
1. PSV

Wakil Rusia :
1. CSKA Moskow

Wakil Turki :
1. Besiktas

Wakil Belga :
1. Club Brugge

Wakil Swiss :
1. FC Basel

Juara Liga Eropa (Liverpool atau Sevilla)

Share this post

Post Comment