Thomas Muller Sindir Metode Kepelatihan Ancelotti

Thomas Muller Sindir Metode Kepelatihan Ancelotti

Salah seorang bintang Bayern Munchen, thomas Muller, tak ragu untuk melayangkan sindiran kepada Carlo Ancelotti yang baru saja didepak Die Roten dari kursi pelatih, dengna secara tersirat menyambut gembira kehadiran manajer anyar, Jupp Heynkess.

Thomas Muller Sindir Metode Kepelatihan Ancelotti

Seperti diketahui, Don Carletto dipecat bayern Munchen hanya selang beberapa jam setelah kekalahan telak 3-0 dari paris saint-Germain pada pekan kedua fase Group Liga Champions Eropa. di awal musim ini, pelatih asal italia tersebut memang beberapa kali mengecewakan sejumlah pemain senior die Roten, dan thomas muller adalah salah satunya.

Rasio gol Muller semenjak Bayern ditangani oleh Carlo Ancelotti terbilang menurun drastis. Bahkan, pada awal musim ini dia sangat jarang diturunkan sebagai pemain utama, alias lebih sering beranjak dari bangku cadangan. Situasi ini sempat membuat pemain timnas Jerman merasa frustrasi.

Namun, sekarang dia bisa bernafas lega, karena Bayern tak lagi ditangani oleh Ancelotti, dan klub sudah resmi menunjuk mantan pelatih mereka sendiri yang tidak asing, Jupp Heynckess. Dan soal pergantian manajer ini, Muller secara tersirat melayangkan sindiran kepada ancelotti, terkait dengan metode kepelatihannya.

“Kami akan berlatih dengan cara yang lebih baik lagi, Heynckes adalah orang yang tepat karena dia bisa menginspirasi tim ini punya kemampuan dan mengorbankan diri lebih jauh. Ia memiliki komitmen lebih kuat dan bisa membangun pertahanan tim yang lebih baik.”

“Heynckes akan bekerja dengan penuh gairah dan semangat. Ada beberapa skrup yang perlu kami putar. Tim punya tanggung jawab untuk segera melakukannya,” ucap Muller saat ditanya tentang kembalinya Jupp Heynckes sebagai pelatih Bayern.

Heynkess sendiri adalah satu-satunya manajer yang mampu membawa Bayern Munchen raih treble winner pertama dalam sejarah klub pada tahun 2013 silam.

Share this post