Thomas Muller Merasa Telah Disisihkan Carlo Ancelotti

Thomas Muller Merasa Telah Disisihkan Carlo Ancelotti

Juru Taktik Everton, Ronald Koeman, memilih bungkam perihal rumor transfer yang belakangan ini mengaitkan tim asuhannya dengan striker naturalisasi Spanyol, Diego Costa. Sebagai informasi, Costa memang dipercaya akan merapat ke Everton sebagai pemain pinjaman.

Thomas Muller Merasa Telah Disisihkan Carlo Ancelotti

Kita tahu persis, Diego Costa sudah tidak lagi mendapatkan tempatnya di Chelsea, seiring dengan pelatih Antonio Conte yang mengirimkan pesan singkat berisi ‘usiran’ halus kepada pemain asal Brazil beberapa waktu lalu. Terkait dengan pengusiran tersebut, Diego Costa pun enggan kembali ke Stamford Bridge, meskipun dia masih berstatus pemain Chelsea.

Sebenarnya, Costa sendiri dikaitkan dengan Atletico Madrid, namun mantan klubnya tersebut tengah dibelenggu sanksi Embargo Transfer, sehingga tidak bisa mendatangkan amunisi anyar. Tentu saja Hengkang adalah satu-satunya hal yang diinginkan Costa, ke Atletico Madrid tidak mungkin, kembali ke Chelsea pun tak mungkin.

Everton menjadi opsi yang bagus bagi sang pemain, sebagaimana klub Marseyside tengah membutuhkan striker anyar setelah Romelu Lukaku memutuskan hengkang ke Manchester United. Mereka bisa meminjam Costa terlebih dulu selama setengah musim, atau satu musim penuh.

Isu peminjaman ini terus menggema di sejumlah media Inggris, tapi Manajer Everton, Ronald Koeman hanya bisa bungkam.

“Saya tidak tahu. Kami tengah mencari pemain yang tersedia dan jika kami mendatangkan seseorang, itu pastinya yang akan menjadikan tim ini semakin baik. Saya tidak membicarakan soal nama, soal pemain. Itu adalah media yang mengabarkan soal Costa atau pemain lain, namun kami tengah mencari dan melakukan pekerjaan kami dan mudah-mudahan, kami akan mendatangkan striker pada pekan ini.” Demikian ujar manajer asal Belanda tersebut.

Share this post