Thomas Muller Merasa Telah Disisihkan Carlo Ancelotti

Thomas Muller Merasa Telah Disisihkan Carlo Ancelotti

Penyerang Timnas Jerman , Thomas Muller, tampak tidak senang dengan fakta bahwa dia hanya bermain sebagai pemain pengganti dalam pertandingan melawan Werder Bremen akhir pekan kemarin. Yang bersangkutan bahkan sampai berujar bahwa pelatih Carlo Ancelotti sudah tidak lagi membutuhkan servisnya.

Thomas Muller Merasa Telah Disisihkan Carlo Ancelotti

Seperti diketahui, Pelatih Carlo Ancelotti memang lebih memilih Thiago Alcantara untuk bermain sebagai starter di belakang Robert Lewandowski dalam pertandingan yang dimenangkan lewat skor akhir 2-0 tersebut. Pemain Spanyol memainkan peran di posisi yang biasa dimainkan oleh Thomas Muller.

Muller baru masuk menggantikan Franck Ribery menuju akhir dari babak kedua, sementara pada pertandingan sebelumnya, dia dimainkan sejak awal, namun hanya selama 60 menit. Situasi inilah yang membuat Muller merasa bahwa pelatih Carlo Ancelotti seperti tidak lagi membutuhkan dirinya di tim utama Die Roten.

“Saya tidak tahu persis kualitas apa yang ingin dilihat pelatih, Tetapi kualitas saya tampaknya tidak 100 persen dibutuhkan.” kata pemain 27 tahun ini kepada ARD.

Pada musim debutnya sebagai pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti memang tidak terlalu mengandalkan Thomas Muller, sebagaimana sosok hasil didikan akademi die Roten itu hanya mengemas lima gol saja sepanjang kompetisi. Namun demikian, Don Carletto menegaskan bahwa keputusannya menepikan Muller tak lain karena hal teknis.

“Kami berusaha merancang permainan dengan lebih memanfaatkan area sayap dan memiliki lebih banyak possession di tengah. Karena alasan ini Thomas tidak memulai laga. Dia masuk di babak kedua dan tampil baik [Muller rmembuat assist untuk gol kedua Robert Lewandowski]. Itu hanya keputusan teknis.” Demikian jelas Don Carletto kepada reporter.

Share this post