Thibaut Courtois Kini Ingin Merapat ke Real madrid

Thibaut Courtois Kini Ingin Merapat ke Real madrid

Penjaga gawang andalan Chelsea, Thibaut Courtois, dipercaya telah menolak tawaran kontrak anyar yang dilayangkan oleh pihak The Blues baru-baru ini. Sebaliknya, pemain Belgia tersebut justru ngebet ingin meninggalkan Stamford Bridge segera dan bergabung dengan Raksasa la Liga Spanyol, Real Madrid.

Thibaut Courtois Kini Ingin Merapat ke Real madrid

Sebenarnya, Courtois sendiri sudah sempat dikaitkan dengan Real Madrid sejak beberapa musim terakhir bersama dengan Kiper Manchester united, David De Gea. Salah satu dari kedua kiper handal ini diyakini bakal menggeser posisi Keylor Navas sebagai kiper utama Los Blancos.

Tawaran resmi sempat dilayangkan pihak Real Madrid kepada Manchester United untuk De Gea di bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu. Kesepakatan sudah tercapai, tapi transfer itu gagal terwujud lantaran terjadi kesalahan pada mesin Faksimile yang tidak tuntas sampai akhirnya batas waktu transfer sudah berakhir.

Pada musim panas kemarin, Real madrid dipercaya kembali melayangkan tawaran kepada Manchester United untuk kiper yang sama, hanya saja kali ini tawaran mereka mendapat penolakan. Karena masih tetap kukuh ingin mencari kiper anyar untuk menggantikan Keylor Navas, Real Madrid pun dipercaya mengalihkan perhatian mereka kepada Courtois.

Kontrak Courtois bersama dengan Chelsea sendiri saat ini masih tersisa 18 bulan saja. The Blues sebenarnya sudah berusaha memperpanjang kontraknya namun mereka merasa keberatan dengan tuntutan kenaikan gaji sang kiper, yang semula 100 ribu menjadi 200 ribu Pounds per pekan.

Menurut laporan dari Guillem Balague, Courtois kini sudah memutuskan tak akan membela Chelsea lebih lama lagi. Ia pun sudah menginformasikan pada pihak Madrid bahwa ia ingin pindah ke Santiago Bernabeu dan mendorong Los Blancos untuk segera mengajukan penawaran pada dirinya.

Sebelumnya, Kiper Belgia ini sempat berkairr di Spanyol selama empat tahun masa peminjamannya di Atletico Madrid.

Share this post