Terus Ditanya Perihal Sanchez, Arsene Wenger Geram

Terus Ditanya Perihal Sanchez, Arsene Wenger Geram

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger sepertinya mulai jengah dengan pertanyaaan seputar Masa Depan Alexis Sanchez di Emirates Stadium yang belakangan ini terus jadi perbincangan media-media Inggris. Saat kembali mendapatkan pertanyaan Serupa, pelatih asal Prancis tersebut pun merasa geram dan tidak memberikan jawaban apapun.

Terus Ditanya Perihal Sanchez, Arsene Wenger Geram

Pemuncak klasemen sementara Premier League saat ini, Manchester City, disebut-sebut sebagai satu-satunya kandidat kuat untuk mendapatkan servis Alexis Sanchez pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Sebenarnya pun, mereka sudah bergerak mengupayakan transfer itu teralisasikan pada bursa transfer musim panas kemarin, hanya saja menemui jalan buntu.

Nah, pada bursa transfer musim dingin tahun ini, Manchester City dipercaya akan kembali mengupayakan transfer sang pemain Chile tersebut dengan tawaran yang tentu saja lebih besar. Sementara Arsenal di satu sisi, mau tidak mau harus melepas eks Barcelona tersebut lantaran kontraknya akan segera berakhir pada akhir musim nanti. Jika tidak segera membiarkannya pergi, maka besar kemungkinan Sanchez akan digaet secara gratis, karena status bebas transfer pada akhir musim nanti.

Tidak ada yang bisa dilakukan Arsenal saat ini, kontrak baru yang telah mereka ajukan ditolak sang pemain. Tak heran jika para jurnalis terus mengajukan pertanyaan seputar masa Depan Alexis sanchez yang masih suram, namun manajer arsene wenger sendiri sudah jengah dengan pertanyaan serupa.

“Kami bermain pada Rabu [lawan Chelsea], Sudah saya katakan berulang kali soal itu. Saya tak siap untuk berbicara lebih banyak. Saya sudah berulang kali memberikan jawaban. Saya tak tahu mengapa harus kembali menanggapi subyek yang sudah kita katakan sekitar 155 kali.” ujar Wenger, yang mengabaikan pertanyaan media tentang apakah Sanchez akan bermain lawan West Bromwich Albion pada pekan ini.

Rasa kesal Wenger tersebut muncul selepas Arsenal ditahan imbang 1-1 oleh West Brom, yang menyamakan skor melalui penalti kontroversial menit akhir Jay Rodriguez.

Share this post