Terkait Isu Kedatangan Griezmann, Ini Kata Ernesto Valverde

Terkait Isu Kedatangan Griezmann, Ini Kata Ernesto Valverde

Setelah sebelumnya ada komentar dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, kini giliran manajer Barcelona, ernesto Valverde yang angkat bicara mengenai isu kedatangan Antoine Griezmann di Camp Nou. Dikatakan oleh suksesor Luis Enrique, bahwa dirinya siap menyambut kehadiran Griezmann di Camp Nou.

Terkait Isu Kedatangan Griezmann, Ini Kata Ernesto Valverde

Seperti diketahui, Barcelona memang tengah berusaha untuk terus memperkuat tim mereka semenjak kehilangan Neymar Jr yang memutuyskan hengkang ke Paris Saint-Germain pada musim panas kemarin. Meski sudah mendaratkan Ousmane dembele dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas kemarin, BArca dipercaya masih akan terus mendaratkan amunisi anyar pada januari mendatang.

Nah, selain Coutinho, Raksasa Catalan juga dipercaya berniat mendaratkan bintang atletico Madrid, Antoine Griezmann yang pada musim panas kemarin nyaris bergabung dengan Manchester united. Ya, andai saja Atletico Madrid tidak sedang menjalani sanksi embargo transfer, mungkin pemain Prancis tersebut sudah berkostum United.

Tapi itu adalah masa lalu, dan apa yang dibahas sekarang adalah tentang bagaimana Griezmann belakangan ini dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol, Barcelona. Menurut laporan yang terdengar, Raksasa Catalan siap menebus Griezmann di angka 90 Juta Euro pada kjesempatan bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Sebelumnya, Pelatih Diego Simeone sempat angkat bicara mengenai rumor ini, dan sekarang giliran pelatih Barcelona, ernesto Valverde yang berkomentar.

“Tidak ada satu pun rumor tersebut yang bakal terjadi dalam waktu dekat. Rumor adalah rumor, Griezmann? Dia pemain hebat dan setiap ada pemain yang dikaitkan dengan Barcelona, mereka tentunya merupakan pemain yang hebat.”

“Saya sendiri bahagia dengan pemain yang saya miliki sekarang, dan untuk di masa yang akan datang, kita lihat saja apa yang bakal terjadi.” tutur Valverde di Goal International..

Share this post