Terkait Isu Hengkang Alvaro Morata, Sarri Pilih Bungkam

Terkait Isu Hengkang Alvaro Morata, Sarri Pilih Bungkam

Kendati pada akhirnya memutuskan bertahan di Chelsea, namun dipercaya masa depan penyerang spanyol, Alvaro Morata tidak akan awet di Stamford Bridge menyusul fakta bahwa yang bersangkutan masih kesulitan beradaptasi dengan Premier league dan juga dengan klubnya. Terkait dengan spekulasi tersebut, pelatih Maurizio Sarri enggan bicara banyak.

Terkait Isu Hengkang Alvaro Morata, Sarri Pilih Bungkam

Alvaro Morata, 24 tahun, bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun 2017 lalu dari Real Madrid. Dengan fakta bahwa yang bersangkutan sebelumnya tampil cukup gemilang bersama dengan Real Madrid dan sebelumnya, Juventus, tentu saja Morata diharapkan juga mampu tampil cemerlang di Inggris, apalagi klub juga telah kehilangan Diego Costa.

Sayangnya, morata dinilai tampil kurang bagus, bahkan cenderung mengecewakan, sampai-sampai yang bersangkutan sempat diisukan bakal hengkang pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun pada akhirnya mantan pemain Juventus memutuskan bertahan di Stamford Bridge, tentu saja dengan harapan bisa tampil lebih baik di musim keduanya bersama Chelsea.

Namun sayangnya, Morata masih belum mampu tampil cemerlang, dimana yang bersangkutan hanya mencetak satu gol saja dari 11 pertandingan yang telah berlangsung sejauh ini. Situasi tersebut dipercaya membuat Morata berencana untuk meninggalkan Stamford Bridge pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang.

Bahkan ada juga yang mengklaim bahwa Morata akan langsung mempertimbangkan kemungkinan untuk hengkang pada bursa transfer musim dingin januari mendatang. Terkait dengan spekulasi tersebut, pelatih Maurizio Sarri enggan berkomentar.

“Saya tidak bisa memikirkan soal bursa transfer pemain saat ini. Saya benar-benar fokus untuk meningkatkan performa tim dan pemain-pemain saya. Dalam sebulan terakhir, Morata bermain lebih baik, dan dalam tiga hari terakhir saya telah melihatnya [bermain] dengan sangat baik dalam latihan,” ujarnya seperti dilansir Goal international.

Share this post