Tanpa Zlatan Ibrahimovic, PSG Jadi Lebih Baik

Tanpa Zlatan Ibrahimovic, PSG Jadi Lebih Baik

Hal tersebtu dituturkan oleh Adrien Rabiot, salah satu Gelandang muda milik Paris Saint-Germain yang menilai bahwa timnya menjadi lebih dewasa sejak kepergian penyerang Swedia. Sekarang, tidak hanya satu pemain PSG yang jadi Sorotan , tapi semua.

Tanpa Zlatan Ibrahimovic, PSG Jadi Lebih Baik

Zlatan Ibrahimovic memang merupakan salah satu striker yang diidamkan sejumlah pihak. Paris Saint-Germain sendiri berterima kasih kepadanya setelah membantu klub memenangi empat titel Ligue 1 Prancis. Namun, semenjak kepergiannya musim panas lalu, Les Parisiens justru dianggap tampil lebih baik dibanding empat musim sebelumnya.

Seperti diketahui, Ibra meninggalkan Paris pada musim panas kemarin selepas menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan klub. Setelah sekian lama hanya terdengar sebagai rumor, akhirnya penyerang Swedia mengkonfirmasi kepindahannya menuju Manchester United secara gratis.

Selepas kepergian mantan pemain Juventus dan Inter Milan tersebut, PSG tampak mengalami penurunan di Ligue 1 Prancis dengan gelar juara terancam beralih ke Monaco dan Nice, namun, tim yang kini ditangani oleh Unai Emery tersebut mampu mengejutkan di Liga Champions Eropa dengan membantai Barcelona empat gol tanpa balas tengah pekan kemarin.

Hal ini disambut baik oleh gelandang mereka, Adrien Rabiot, yang menganggap bahwa kini para pemain PSG mendapatkan sorotan secara merata dan bergerak lebih leluasa semenjak kepergian Ibra.

“Sejak musim ini mulai bergulir, semuanya berjalan dengan sangat baik. Saya menjalani pramusim yang bagus. Saya percaya kepada pelatih. Ada beberapa pemain (musim lalu) yang mengambil banyak ruang, seperti Ibra. Sorotan mengarah kepadanya. Hasilnya, kami lebih jarang melihat pemain lain. Sejak kepergiannya, ada banyak pemain yang bisa mengekspresikan diri mereka.” ujar Rabiot kepada Le Figaro.

Share this post