Tangani Real Madrid Adalah Impian Setiap Pelatih

Tangani Real Madrid Adalah Impian Setiap Pelatih

Pelatih Juventus, Massimilliano Allegri kembali bicara mengenai keputusannya menolak tawaran dari raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kendati mengakui bahwa melatih Real Madrid adalah impian setiap pelatih, tapi dia tetap yakin keputusannya menolak Los Blancos sudah tepat.

Tangani Real Madrid Adalah Impian Setiap Pelatih

Sebagaimana diketahui, Real Madrid memang sempat mengincar sejumlah pelatih beken seiring dengan keputusan Zinedine Zidane mundur dari kursi manajer pada akhir musim 2017/18 kemarin. Menurut informasi yang terdengar saat itu, Juru Taktik asal italia, Massimilliano Allegri adalah target utama Los Blancos, menyusul prestasi yang ditorehkan sang manajer selama empat musim terakhir di Juve.

Allegri sendiri mengakui bahwa dia memang mendapatkan tawaran dari Real Madrid, namun pada akhirnya tawaran tersebut ditolaknya. Yang bersangkutan memilih bertahan di Juventus, sebagaimana dia masih terikat kontrak sampai tahun 2020 mendatang. Kendati begitu, Allegri merasa terhormat karena diminati Real Madrid, dan menukangi raksasa La liga itu adalah impian semua pelatih sepakbola.

Meski demikian, pelatih berusia 50 tahun itu sama sekali tak menyesali keputusannya menolak tawaran Real Madrid dan bertahan di Juventus.

“Saya mengatakan ‘tidak’ kepada Real Madrid karena saya membuat komitmen dengan Presiden, Oleh karena itu, penghormatan saya untuk Juventus dan memberi janji saya merupakan alasan mengapa saya menolak panggilan Real Madrid, klub terbesar di dunia dan impian untuk setiap Pelatih,”

“Saya akan menjadi munafik jika saya mengatakan saya tidak merasa terhormat oleh pertimbangan mereka, tetapi saya benar-benar yakin bahwa saya membuat keputusan yang tepat,” katanya kepada Stile Mese.

Real Madrid sendiri pada akhirnya menunjuk mantan pelatih Tim Nasional Spanyol, julen Lopetegui untuk menukangi tim utama mereka musim depan. Sementara itu Juventus memperkuat diri dengan mendatangkan sejumlah amunisi berkualitas, termasuk diantaranya Cristiano Ronaldo.

Share this post