Tak Main di Final, Bale Mungkin Hengkang ke MU

Tak Main di Final, Bale Mungkin Hengkang ke MU

Gareth Bale baru saja pulih dari cedera panjang yang ia alami sejak april lalu, namun moncernya Isco sejak absensinya, membuat winger Internasional Wales tersebut tidak mendapat jaminan bisa bermain di partai final Liga Champions Eropa akhir pekan ini. Seperti dilansir Mundo Deportivo, jika akhirnya dia memang dicadangkan Zidane, maka eks Tottenham siap hengkang ke Old Trafford.Tak Main di Final, Bale Mungkin Hengkang ke MU

Sebagaimana diketahui, cedera memang menghalangi jatah bermain Bale di sepanjang kampanye musim 2016/17 ini. Dia bahkan terhitung hanya memainkan segelintir laga dibandingkan Isco. Sempat pulih dan bermain sebagai starter pada laga el clasico 23 april lalu, belum sempat bermain penuh, Bale harus kembali menjalani pemulihan.

Kabar baiknya, Isco yang datang sebagai pelapis Bale tampil gemilang dalam sebulan terakhir. Bisa dikatakan, dia memegang peran krusial atas kelolosan Real Madrid ke babak final Liga Champions Eropa musim ini. Dan dia juga membantua tim arahan Zinedine Zidane dalam merengkuh trofi La Liga Spanyol dua pekan lalu.

Moncernya Isco ini membuat orang-orang berpendapat bahwa pemain Spanyol memang layak diturunkan sebagai starter dalam partai final yang akan berlangsung di Cardiff, 4 Juni mendatang kontra Juventus. Namun, jelang partai final yang berlangsung akhir pekan ini, pelatih Zinedine Zidane dibuat dilema, karena bale telah pulih betul dari cederanya.

Eks Pemain Tottenham Hotspur bahkan diklaim mundo Deportivo, telah berbicara dengan manajer Zinedine Zidane mengenai situasi tersebut. Dia pun meminta kepada sang pelatih untuk memberinya kesempatan bermain sebagai starter pada partai final nanti. Dan jika saja sang manajer tidak mengamini permintaan tersebut, maka Bale dipercaya tidak segan meninggalkan Santiago Bernabeu untuk kemudian merapat ke Manchester United.

Saat ini, Kontrak Bale di real Madrid masih sangat panjang, dia sepakat untuk bertahan sampai tahun 2022 mendatang. Namun, kabarnya terdapat klausul pelepasan dalam kontrak tersebut, yang membolehkan Manchester united menebusnya dengan banderol 76,5 Juta Poundsterling.

Incoming search terms:

  • bale hengkang ke mu

Share this post