Suso Ungkap Alasan Bonucci Tinggalkan AC Milan

Suso Ungkap Alasan Bonucci Tinggalkan AC Milan

Salah seorang pemain andalan AC Milan, Suso, angkat bicara mengenai Keputusan Leonardo Bonucci meninggalkan San Siro pada bursa transfer musim panas tahun ini untuk kemudian bergabung dengan mantan klubnya, Juventus. Menurut Suso, Bonucci merasa bahwa keputusannya gabung milan adalah langkah mundur.

Suso Ungkap Alasan Bonucci Tinggalkan AC Milan

Seperti diketahui, Leonardo Bonucci secara mengejutkan memutuskan untuk hengkang dari Juventus untuk kemudian langsung bergabung dengan salah satu rival utama Bianconneri di Serie A italia, AC milan. Menurut kabar yang terdengar, Bonucci ditebus lewat kocek sebesar 42 Juta Euro. Pada musim pertamanya, Bonucci dipercaya sebagai Kapten, namun situasinya tak cukup bagus.

Yang bersangkutan dinilai kecewa lantaran AC Milan gagal meraih tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan. Tak heran jika Setelah hanya 12 bulan saja meninggalkan Juventus, bek Tim Nasional italia tersebut memutuskan untuk kembali ke Turin pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Ya, sosok berusia 29 tahun tersebut enggan melewatkan kesempatan kembali ke Juventus, sebagaimana AC Milan dan sang juara bertahan Serie A Italia menjadikannya sebagai bagian dari kesepakatan transfer Mattia Caldara dan Gonzalo Higuain. Bahkan, Bonucci juga rela gajinya dipangkas demi bisa merapat ke Turin.

Terkait dengan kepergian kaptennya tersebut, salah seorang pemain AC milan, Suso mengungkapkan bahwa Bonucci menilai keputusannya bergabung dengan AC Milan merupakan langkah mundur, itu alasan kenapa yang bersangkutan memutuskan untuk kembali lagi ke Turin.

“Kami kehilangan seorang pemimpin dan pemain yang sarat pengalaman. Bonucci membawa banyak hal ke tim Milan yang muda ini, Namun Bonucci merasa bahwa dia telah mengambil langkah mundur dengan bergabung ke Milan. Karena alasan itu dia pun kembali ke Juve,” ungkap pemain 24 tahun tersebut dalam wawancaranya dengan Marca.

Sepanjang membela AC Milan musim kemarin, Bonucci sendiri telah mencatatkan 51 penampilan di semua ajang dengan mencetak dua gol diantaranya.

Share this post