Suso Senang Jadi Pencetak Gol ke-100 Di Derby Milan

Suso Senang Jadi Pencetak Gol ke-100 Di Derby Milan

Pada kesempatan yang sama, mantan pemain Liverpool tersebut juga mengatakan bahwa AC Milan sejatinya tampil bagus dan mendominasi sepanjang 70 menit pertandingan, sayangnya di 20 menit terakhir, milan kecolongna dan akhirnya kebobolan gol dari sang rival sekota. Terlepas dari itu, Suso senang bisa menjadi pencetak gol ke-100 di Derby Milan.

Suso Senang Jadi Pencetak Gol ke-100 Di Derby Milan

Derby Della Madonnina atau derby Milan yang berlangsung dinihari tadi berakhir dengan skor sama kuat 2-2. Di kubu Milan, adalah Suso yang berhasil mencetak sepasang gol sebelum akhirnya Inter Milan menyamakan kedudukan jelang berakhirnya laga. Faktanya, Suso mejadi pencetak gol ke-100 dari kubu Milan dalam sepanjang sejarah berlangsungnya Derby Della Madonnina.

Sebagaimana diketahui, Derby Milan memang selalu menghadirkan pertandingan yang sengit bagi para penontonnya, dan tentu saja bagi fans kedua tim. Atmosfer tinggi nan panas selalu menghiasi berlangsungnya pertemuan antara dua tim yang sama-sama berasal dari Kota Milan, Italia tersebut. Dinihari tadi, untuk pertama kalinya mereka bertemu pada kampanye musim ini, dengan AC Milan yang bertindak sebagai tim tuan rumah.

Awalnya, TiM Tuan Rumah sukses unggul lebih dulu lewat sepasang gol yang dicetak oleh Suso, namun di babak kedua, Inter sukses meyamakan kedudukan dengan masing-masing gol dicetak oleh Antonio Candreva dan Ivan Perisic. Meski demikian, fakta positif yang dapat dipetik dari laga tersebut adalah Suso menjadi pencetak gol ke-100 dari kubu milan di sepanjang berlangsungnya Derby Milan itu sendiri.

terkait hal ini, mantan pemain Liverpool mengaku senang dan mengomentari jalannya laga tersebut.

“Kami bermain bagus selama 70 menit tetapi di 20 menit terakhir Milan gagal menguasai bola, Saya pikir hasil ini bisa dikatakan positif. Tim berada di trek tepat dan ini pertandingan penting dan saya benar-benar mempersiapkan diri untuk menghadapinya.”

“Saya senang mencetak gol dua kali. Saya bangga menjadi pencetak gol ke-100 derby untuk Milan di bawah kepemimpinan Berlusconi.” Demikian ujar Suso kepada reporter selepas pertandingan.

Share this post

Post Comment