Suso Akui Ingin Kembali ke Liverpool

Suso Akui Ingin Kembali ke Liverpool

Penyerang asal Spanyol, Suso mengaku cukup senang dan bangga dengan karirnya bersama dengan AC MIlan, namun di satu sisi yang bersangkutan juga ingin kembali berkarir di Liga Primer bersama Liverpool. Suso mengaku siap jika mendapat panggilan lagi dari Tim Marseyside.

Suso Akui Ingin Kembali ke Liverpool

Sebagai informasi, Suso memang pernah membela Liverpool pada periode 2012 sampai 2015, namun karirnya di Anfield tidak bias dikatakan bagus, sehingga yang bersangkutan kemudian memutuskan hijrah secara permanen ke klub raksasa SerieA Italia, AC Milan.

Bersama dengan AC Milan, Suso tampil cukup bagus, dimana dia cukup berhasil jadi salah astu pemain andalan tim arahan Gennaro Gattuso tersebut, termasuk musim ini. Suso membantu Rossoneri finish di peringkat ke-6 pada klasemen akhir Serie A Italia yang secara otomatis membuahkan tiket ke ajang Liga Europa musim depan.

Terkait dengan karirnya di Milan yang telah berlangsung selama tiga tahun terakhir ini, Suso sendiri mengaku cukup senang, namun di satu sisi dia juga menginginkan kepulangan menuju bekas klubnya, LIverpool jika memang tim Marseyside tersebut memintanya untuk kembali ke Anfield.

“Milan selalu jadi mimpi saya. Ketika saya kecil, saya menonton pemain-pemain hebat yang mengenakan seragam ini dan sekarang bermain di sini adalah pengalaman luar biasa, Saya bangga bisa bermain untuk Milan dan suatu hari saya akan mengatakan pada anak saya: ‘Ayah Anda bermain untuk Milan’.”

“Saya takkan pernah melupakan pengalaman di Liverpool. Sepakbola Liga Primer sangat berbeda, saya rasa itu spesial. Saya ingin bermain untuk Liverpool lagi suatu hari nanti. Saya tumbuh di sana dan itu adalah klub besar,” katanya pada The Guardian.

Musim ini, Suso tampil gemilang bersama AC Milan dengan mencatatkan 10 gol dan 14 assist di semua ajang untuk Rossoneri.

Share this post