Suporter Real Madrid Acungkan Jari Tengah Untuk Messi

Suporter Real Madrid Acungkan Jari Tengah Untuk Messi

Mega Bintang Argentina, Lionel Messi berhasil menjadi pahlawan dalam kemenangan yang diraih Barcelona dalam lawatan ke Santiago Bernabeu melawan Real Madrid, Sabtu malam WIB (23/12) waktu setempat. Namun, perlakuan tak mengenakan didapat Messi selepas mencetak gol dalam pertandingan tersebut, dimana para fans Real Marid mengacungkan jari tengah kepadanya.

Suporter Real Madrid Acungkan Jari Tengah Untuk Messi

Sungguh hari yang indah bagi Lionel Messi dan Barcelona, bagaimana tidak ? mereka berhasil meraih tiga angka dalam lawatan ke Estadio Santiago Bernabeu melawan Sang Juara bertahan sekaligus rival abadi, Real Madrid. Tak tanggung-tanggung, Barcelona memenangkan partai tersebut lewat skor telak 0-3.

Lionel Messi tampil brilian dalam pertandingan tersebut, dia mencetak gol kedua lewat titik putih penalti, mengumpankan assist atas gol ketiga yang dicetak Aleix Vidal, sementara satu gol lagi dicetak oleh Luis Suarez.

Nah, yang jadi perhatian adalah selepas mencetak gol kedua bagi Tim Tamu. Messi langsung berlari ke arah Tribun fans Real Madrid dan merayakannya disana. Tentu ini adalah sebuah hinaan bagi para suporter tuan rumah, karenanya dalam tayangan ulang dan gambar yang terlihat, mereka para suporter Los Blancos terlihat mengacungkan jari tengah ke arah Messi.

Perlu diketahui bahwa Messi telah mengumpulkan 17 gol ke gawang Real Madrid di La Liga sejak menjalani debutnya pada tahun 2004. Jika dihitung di semua kompetisi, pemain 30 tahun tersebut telah membobol gawang Madrid sebanyak 25 kali.

Dan kemenangan Barcelona atas Real Madrid ini membuat persaingan menuju gelar juara kian berjarak. Klub asal Catalan kian kokoh di puncak klasemen dengan mengumpulkan 45 poin sementara klub ibukota Spanyol berada di peringkat empat dengan jarak 14 poin dari peringkat pertama.

Tak hanya itu, Barcelona juga berhasil meneruskan catatan mereka sebagai satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan di semua ajang musim ini.

Incoming search terms:

  • messi di beri jari tengah oleh suporter madrid

Share this post