Sulit Tampil Bagus di Liverpool, Ini Kata Emre Can

Sulit Tampil Bagus di Liverpool, Ini Kata Emre Can

Dikatakan gelandang muda Jerman bahwa kakinya sempat merasakan mati rasa karena terlalu lelah melakukan Sprint. Namun, saat ini, hal tersebut tidak akan terjadi lagi, karena Can merasa di posisinya sekarang, dia tidak perlu lagi melakukan Sprint.

Sulit Tampil Bagus di Liverpool, Ini Kata Emre Can

Emre Can, gelandang muda liverpool ini mendapati sejumlah kritik terkait dengan performanya yang sempat mengecewakan di awal musim ini. Nah, terkait dengan hal tersebut, gelandang asal Jerman rupanya memiliki pandangan tersendiri.

Sebagaimana diketahui, pemain yang didatangkan dari Bayer Leverkusen tersebut baru berhasil menjadi pahlawan kemenangan Liverpool lewat golnya yang membawa The Reds menang tipis 2-1 atas Burnley dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, akhir pekan kemarin. Sedangkan secara keseluruhan musim ini, dia telah tampil sebagai starter sebanyak 16 kali.

Secara statistik, Emre Can sendiri telah mencetak empat gol dan dua assist di ajang Premier League musim ini. Namun dia sempat kesulitan tampil bagus pada awal musim sehingga menjadi sasaran kritik.

“faktanya, saya mempunyai masalah pada betis saya selama beberapa tahun terakhir, menyakitkan rasanya saat saya harus melakukan Sprint karena hal tersebut. Dalam beberapa laga saya pernah merasa sangat lelah hingga kaki saya mati rasa. Tapi sekarang saya bermain di posisi yang berdeda, dimana saya tak perlu melakukan aksi Sprint terlalu banyak.”

“Ketika saya bermain di posisi nomor delapan [gelandang tengah] saya harus turut maju dan lebih sering sprint dan saya mengalami masalah pada betis. Namun saat saya harus berposisi sebagai gelandang bertahan nomor enam, maka saya tidak perlu berlari terlalu banyak. Mungkin para pelatih yang harus memutuskan, tapi saya merasa berada di momen yang baik,” ujar Can sebagaimana dilansir Goal Internasional.

Share this post