Steven Gerrard Resmi Umumkan Pensiun

Steven Gerrard Resmi Umumkan Pensiun

Bermaksud untuk menjawab semua spekulasi masa depannya yang terus terdengar di media belakangan ini, pemain berusia 36 tahun tersebut meminta kepada media untuk mengakhiri rumor demi rumor yang mereka sebarkan, karena Gerrard tidak akan lagi melanjutkan karirnya di dunia sepakbola sebagai pemain.

Steven Gerrard Resmi Umumkan Pensiun

Waktunya telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal kepada salah seorang legenda sepanjang masa Liverpool FC, Steven Gerrard. Ya, pemain sepakbola berusia 36 tahun tersebut baru saja menyudahi perjalanan karirnya sebagai pemain sepakbola professional, atau dengan kata lain, yang bersangkutan telah memutuskan pensiun.

Gerrard, 36 tahun, memang baru saja berakhir kontraknya dengan raksasa Major League Soccer, LA Galaxy, seiring berakhirnya kontrak tersebut, banyak bermunculan rumor tentang masa depan sang pemain. Namun, dalam sebuah kesempatan wawancara bersama dengan media setempat, Gerrard memastikan bahwa dirinya tidak akan lagi membela klub sepakbola manapun sebagai pemain.

“Tentang spekulasi media belakangan ini terkait masa depan saya, saya bisa pastikan bahwa saya telah pensiun dari dunia sepakbola Internasional. Saya sudah melalui karir yang luar biasa dan saya berterima kasih kepada setiap dan semua momen yang telah saya lalui bersama Liverpool, Tim Nasional dan LA Galaxy”

”Sebagai remaja, saya telah memenuhi mimpi masa kecil dengan megnenakan seragam merah Liverpool, dan ketika saya mejalani laga pertama saya melawan Blackburn Rovers pada November 1998, saya tidak pernah bisa membayangkan apa yan terjadi akan terjadi selama 18 tahun ke depan”

”Saya mersa sangat beruntung dan bisa mengalami banyak sekali sorotan istimewa sepanjang perjalanan karir saya. Saya merasa bangga karena telah bermain di lebih dari 700 pertandingan untuk Liverpool” Demikian ujar Gerrad.

Share this post

Post Comment