Spurs Sodorkan Kontrak Baru Hingga 2021 Buat Pochettino

Spurs Sodorkan Kontrak Baru Hingga 2021 Buat Pochettino

Mauricio PochettinoSetelah digosipkan dengan dua klub raksasa Eropa, Manchester United dan Paris Saint-Germain, pelatih muda Tottenham Hotspur akhirnya menandatangani kontrak baru. Mauricio Pochettino kembali dipercaya oleh Spurs untuk menduduki kursi manajer hingga 2021.

Pelatih berpaspor Argentina ini memang menjadi salah satu sorotan musim ini. Karena tim yang ditanganinnya menjadi satu-satunya rival Leicester City dalam memperebutkan trofi liga Inggris 2015/2016.

Tottenham Hotspur kini masih bertengger di posisi dua klasmen mengalahkan tim yang sebelumnya tak pernah lepas dari posisi empat besar seperti Liverpool, Chelsea dan MU.

“Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak baru. Itu adalah keputusan yang mudah untuk staf pelatih dan saya karena kami merasakan apresiasi dari semua orang di sini. Tidak ada tempat yang lebih baik untuk saat ini,” kata Pochettino seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Kami sudah menikmati musim yang luar biasa dan kami percaya ini hanya awal. Kami punya proyek jangka panjang dan keyakinan besar bahwa kami bisa meraih sesuatu yang besar di masa depan,” lanjut Pochettino.

“Klub ini punya semua yang diperlukan untuk terus menjadi penantang di level tertinggi baik di Premier League maupun Eropa dan kami ingin ada di sini untuk menjadi bagian dari apa yang saya yakini akan jadi periode spesial dalam sejarah klub,” ucapnya.

Di pekan terakhir nanti Spurs akan menghadapi Newcastle United yang sudah pasti akan terdegradasi musim depan. Dengan 70 poin yang mereka kantongi, Spurs hanya terpaut dua poin dengan Arsenal yang berada di posisi tiga.

Share this post

Post Comment