Spalletti Senang dengan Gairah Inter Milan

Spalletti Senang dengan Gairah Inter Milan

Luciano Spalletti tak ragu melayangkan sanjungan kepada anak buahnya terkait dengan kemenangan yang mereka raih dalam lanjutan pertandingan Serie A italia giornata ke-10 melawan Sampdoria, Rabu dinihari WIB kemarin (25/10) waktu setempat. Menurutnya, hasrat menang yang ditunjukkan Icardi cs sudah sempurna.

Spalletti Senang dengan Gairah Inter Milan

Seperti diketahui, Inter Milan memang merupakan salah satu tim yang tampil nyaris sempurna di awalan kampanye musim 2017/18 ini. Mereka meneruskan catatan positif tersebut saat berjumpa dengan Sampdoria pada laga pekan ke-10 rabu kemarin. Kapten sekaligus ujung tombak, Mauro Icardi mencetak sepasang gol, dan satu gol lagi dicetak Milan Skriniar, sementara La Beneamata sukses mengemas kemenangan tipis 3-2.

Berkat kemenangan tersebut, Inter Milan mengambil alih puncak klasemen dari tangan Napoli, sementara skuat arahan Maurizio Sarri belum melakoni giornata ke-10. Namun, bukan fakta ini yang membuat pelatih Luciano Spalletti merasa bangga, melainkan gairah meraih kemenangan yang diperlihatkan oleh skuat arahannya.

“Bukan posisi klasemen yang membuat saya bergairah saat ini, tetapi sikap yang ditunjukkan tim, Tidak ada posisi bagus di klasemen tanpa tim kuat. Saya gembira untuk pemain karena mereka layak mendapat atensi ini dari semua orang, mereka pemain profesional yang luar biasa. Saya sangat gembira untuk performa dan kemenangan, tetapi cukup untuk sekarang karena kami bermain lagi di akhir pekan.”

“Kami memainkan permainan sangat bagus, melawan tim yang ditangani pelatih bagus, ini bisa terjadi ada dua pantulan aneh yang bisa mereka ubah menjadi gol. Ini semua normal dan tidak ada yang buruk dalam performa kami.”

“Kami mendapat semua yang kami inginkan dari pertandingan ini karena melawan Sampdoria, tiga hari setelah bermain di Napoli, bukan hal sederhana. Sangat penting kami bisa membawa semua poin ini dan kami memang layak mendapatkannya.” ungkap Spalletti seperti dilansir laman resmi klub.

Share this post