Spalletti Rahasiakan Alasan Tinggalkan AS Roma

Spalletti Rahasiakan Alasan Tinggalkan AS Roma

Luciano Spalletti enggan membenarkan bahwa kurangnya aktivitas transfer klub pada jendela transfer musim dingin kemarin sebagai faktor utama keputusanya meninggalkan AS Roma. Sosok yang dikait-kaitkan dengan Inter Milan tersebut memilih untuk merahasiakan alasannya meninggalkan Gialorossi.Spalletti Rahasiakan Alasan Tinggalkan AS Roma

Seperti diketahui, Spalletti akhirnya menyudahi periode keduanya sebagai juru taktik AS roma setelah pada kampanye musim 2016/17 ini membawa klub finish sebagai runner up Serie A Italia dan mengamankan satu tempat di babak group Liga Champions Eropa musim depan.

Belakangan terdengar kabar yang mengklaim bahwa Spalletti akan menukangi Iner Milan musim depan, tapi terlepas dari masa depannya, publik juga tertarik untuk mengetahui alasan utama kenapa sang manajer meninggalkan kursi pelatih Gialorossi. Padahal, hubungannya dengan fans, para pemain dan jajaran petinggi klub cukup bagus. Hasil akhir musim ini juga tidak begitu buruk.

Kabar yang ada mengklaim bahwa AS Roma yang meminimalisir pergerakan pada bursa transfer januari kemarin adalah alasan utama kepergianya. Tapi hal ini ditampik Spalletti, dan menegaskan bahwa rencana klub membangun stadion sendiri adalah alasan utama kebijakan transfer tersebut.

“Sebenarnya, kami bisa saja mendatangkan pemain baru pada bursa transfer januari kemarin, tapi saya tidak melakukanya, saya memilih untuk mempertahankan karakter tim ini, seperti yang saya lakukan biasanya. Saya merasa lebih penting untuk memperkuat posisi mereka yang sudah berada di Roma,”

“Presiden James Pallotta, dalam hal caranya bekerja di olahraga, telah melihat hal-hal penting. Dia ingin membangun Stadio della Roma – dan orang-orang meragukan apakah dia melakukannya untuk kepentingan pribadi? Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, mari kita bangun stadion ini. ”

“Ini akan membuat segalanya lebih mudah bagi Roma. Ini adalah kunci dari banyak hal: pendapatan yang lebih besar, lebih banyak pekerjaan bagi lebih banyak orang dan lebih banyak kenikmatan bagi para penggemar pergi ke stadion,” Jelas spalletti kepada reporter.

Share this post