Soal Rumor City, Bonucci tegaskan Hanya Ingin di Juve

Soal Rumor City, Bonucci tegaskan Hanya Ingin di Juve

Darah dan Kulitnya mengandung unsur Juventus, jadi tidak ada alasan untuk meninggalkan Turin, hanya saja, Bonucci tetap mengapresiasi dan tetap senang saat dikaitkan dengan tim sebesar Manchester City, terutama keberadaan sosok manajer populer sekelas Pep Guardiola disana.

Soal Rumor City, Bonucci tegaskan Hanya Ingin di Juve

Leonardo Bonucci, kembali angkat bicara mengenai rumor transfer yang belakangan ini kerap mengaitkan dirinya dengan raksasa Premier League. Cukup tegas apa yang disampaikan sang pemain bertahan dalam pernyataannya kali ini, dimana dia mengaku sama sekali tidak tertarik untuk berkostum selain Juventus.

Sebagaimana diketahui, Bonucci sudah sejak 2010 menjadi bagian dari Juventus, dia telah memegang peranan yang cukup besar atas sukses Bianconneri dalam mempertahankan Scudetto pada lima edisi terakhir secara beruntun. Bonucci sendiri selalu diandalkan di lini pertahanan Si Nyonya Tua, dan tentu saja, dia salah satu bek terbaik di Eropa bahkan di dunia saat ini.

Tak heran jika akhirnya, sang pemain kemudian diminati oleh sejumlah raksasa Eropa, selain Real madrid dan Barcelona, Manchester City dipercaya begitu getol meminati pemain berusia 29 tahun ini. Manajer Pep Guardiola diklaim telah meminta jajaran direktur klub untuk mengupayakan transfer Bonucci pada musim panas mendatang.

Sebelumnya, sang pemain sendiri telah menegaskan tekadnya untuk tetap bertahan di juventus, namun bonucci dengan senang hati menjawab pertanyaan serupa belum lama ini.

“Ada begitu banyak unsur Juventus dalam diri saya, ini adalah perkara hati dan kulit. Setiap kali saya mengenakan seragam, ia memberikan tenaga luar biasa.”

“Man City? Itu adalah keputusan yang tidak bisa diremehkan. Ketika Anda melihat salah satu pelatih top di dunia senag menghormati dan mengapresiasi Anda, sulit untuk mengatakan tidak. Hati saya memegang kendali. Namun saya sedang bermain untuk salah satu tim terbesar di Italia dan dunia, dan kami bisa menang di Italia dan Eropa,” ungkap Bonucci pada Sky Sport Italia.

Share this post