Soal Rumor Aubameyang, Arsene Wenger Pilih Bungkam

Soal Rumor Aubameyang, Arsene Wenger Pilih Bungkam

Manajer Arsenal, Arsene Wenger memilih bungkam saat ditanya tentang spekulasi kedatangan Pierre Emerick Aubameyang ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Namun di satu sisi, sang juru taktik juga memastikan bahwa Striker Bordeaux, Malcom tidak akan didatangkan pada Januari ini.

Soal Rumor Aubameyang, Arsene Wenger Pilih Bungkam

Sebagaimana diketahui, Arsenal adalah salah satu klub yang sangat intens diperbincangkan pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Wajar saja, mereka dipercaya akan kehilangan dua bintang lainnya, Alexis sanchez dan Mesut Ozil yang berada di penghujung kontrak. Terlebih sebelumnya, The Gunners telah kehilangan gelandang Theo Walcott.

Situasi tersebut membuat Arsenal harus memikirkan untuk mencari amunisi anyar sebagai langkah antisipasi jika benar-benar kehilangan dua pemain tersebut. Kabarnya, untuk menggantikan Alexis Sanchez, Arsenal telah mempertimbangkan nama Striker Internasional Gabon, Pierre emerick Aubameyang pada musim dingin ini.

Kabarnya, akan ada pertukaran antara The Gunners dengan pemilik sang pemain, Borussia Dortmund, dengan pihak The Gunners yang menawarkan Olivier Giroud ditambah sejumlah uang untuk pertukaran tersebut. Saat ditanya terkait dengan rumor pertukaran tersebut, manajer Arsene Wenger memilih untuk bungkam.

“Tidak ada yang perlu saya tambahkan. Hal-hal seperti ini lebih baik disimpan sebagai rahasia, Tidak ada yang baru kecuali Sanchez.” ujarnya.

Kelakuan dan indisipliner Aubameyang di atas lapangan membuat Borussia Dortmund harus menepikan penyerang 29 tahun tersebut di beberapa pertandingan terakhir, namun hal ini tak dipusingkan Wenger.

“Satu karakter bisa positif atau negatif, Secara keseluruhan Anda harus melihat prestasinya. Jika dia terbilang sukses, maka karakter yang dimilikinya itu digunakan dengan cara positif.” lanjutnya.

Lantas bagaimana dengan Malcomm ? Penyerang Bordeaux ini juga dikaitkan dengan Arsenal, tapi Wenger memastikan bahwa klub tak akan mendatangkannya pada Januari ini.

“Masih jauh, saya pikir transfer tidak akan terjadi Januari ini,” Tutupnya.

Share this post