Soal Peluang Kembali ke Arsenal, Ini Kata Wilshere

Soal Peluang Kembali ke Arsenal, Ini Kata Wilshere

Gelandang Internasional Inggris ini ternyata masih belum mau memikirkan masa depannya bersama Arsenal. Wilshere menegaskan bahwa dirinya ingin lebih dulu membantu Bournemouth bertahan di Liga Primer Inggris, sebagaimana situasi klub yang tengah tak kondusif saat ini di klasemen sementara.

Soal Peluang Kembali ke Arsenal, Ini Kata Wilshere

Jack Wilshere, gelandang muda Inggris ini kembali jadi perbincangan belakangan, terkait dengan bagaimana kelanjutan kisahnya bersama dengan Arsenal musim depan. Nah, baru-baru ini, Wilshere akhirnya angkat bicara mengenai hal tersebut.

Sebagaimana diketahui, Gelandang berusia 25 tahun tersebut memang telah dipinjamkan ke Bournemouth pada bursa transfer musim panas kemarin. Ia hanya membela The Cherries selama satu musim, akan tetapi, setelah kembali ke Arsenal nanti, kontraknya bersama dengan The Gunners otomatis akan tersisa satu tahun lagi.

Lantas, apakah Wilshere bakal kembali ke Arsenal dan mejalani musim terakhir dalam kontraknya? Nah, Ternyata gelandang 25 tahun itu belum mau berpikir hingga ke sana.

“Sejauh ini, saya masih belum memikirkan tentang bagaimana masa depan saya. Saya masih punya satu tahun lagi di Arsenal dan segera setelah musim berakhir, saya akan duduk dan memikirkannya,”

“Akan tetapi, saya bisa pastikan bahwa saat ini, fokus saya adalah mempertahankan Bouurnemouth untuk tetap di Liga Primer Inggris, tanpa memikirkan apa yang akan terjadi tahun depan, baik saya di sini atau tidak, Anda tahu tidak ada orang yang menginginkan degradasi dalam kisah mereka sebagai klub sepakbola.”

“Di lain sisi, anda juga tidak akan ingin menjadi pemain dalam klub yang terdegradasi. Jadi, itulah yang kami lakukan sekarang, mencoba untuk membawa Bournemouth di posisi yang bagus dan di akhir musim, Setelah itu, barulah saya akan berbicara mengenai masa depan saya” ungkap Wilshere.

Sejauh ini, Wilshere telah melakoni 22 penampilan bersama Bournemouth di semua ajang musim ini.

Share this post