Soal Paul Pogba, Presiden Barcelona Masih Enggan Berkomentar

Soal Paul Pogba, Presiden Barcelona Masih Enggan Berkomentar

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu enggan berkomentar banyak terkait dengan isu transfer yang melibatkan tim asuhannya dengan gelandang Internasional Prancis, Paul Pogba. Ditegaskan orang nomor satu di Barcelona tersebut bahwa dia sangat menghormati klub lain yang dalam hal ini adalah Manchester United dan membiarkan orang-orang dibidangnya bekerja.

Soal Paul Pogba, Presiden Barcelona Masih Enggan Berkomentar

Sebagaimana diketahui, Paul Pogba memang diisukan bakal meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini setelah dua musim terakhir kerap jadi sasaran kritik karena dinilai performanya belum juga maksimal sejak merapat dari Juventus pada musim panas tahun 2016 silam. Tak kuasa menahan kritikan tersebut, Pogba lantas berencana meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini.

Beberapa raksasa Eropa mulai dikaitkan dengan Pogba, tapi yang paling sering adalah raksasa La Liga Spanyol, Barcelona. Bahkan, menurut kabar yang terdengar, Raksasa Catalan siap memecahkan rekor transfer dalam sejarah sepakbola untuk mendapatkan servis pemain Tim nasional Prancis tersebut. Meski sejauh ini belum ada kesepakatan yang tercapai antara pihak terkait.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu sendiri tidak ingin membenarkan maupun menepis spekulasi mengenai kedekatan timnya dengan Pogba. Ia pun menyerahkan semua kebijakan kepada sosok yang bertanggung jawab dalam transfer pemain. Memang masih ada waktu beberapa hari lagi bagi raksasa catalan untuk mendatangkan pemain yang mereka inginkan.

“Pogba? Saya tidak ingin menyebut siapapun, kami harus menghormati semua klub dan masih ada 20 hari lagi yang tersisa,” ujar Bartomeu seperti yang dikutip dari Football Espana.

“Kami akan lihat siapa pemain yang keluar. Kami sedang fokus di liga, jadi ada baiknya bertanya kepada [Eric] Abidal, [Ramon] Planes, atau Pep Segura soal pemain. Masih ada waktu untuk melakukan bisnis,” lanjutnya.

Share this post