Soal Keterarikan Barca terhadap Griezmann, Ini Kata Simeone

Soal Keterarikan Barca terhadap Griezmann, Ini Kata Simeone

Antoine Griezmann, penyerang Atletico Madrid ini belakangan terus jadi sorotan publik, tak hanya mengenai performanya di atas lapangan yang terbilang kurang begitu memuaskan, tapi juga tentang rumor transfernya menuju Barcelona. Lantas, apa kata pelatih Diego Simeone mengenai rumor tersebut ?

Soal Keterarikan Barca terhadap Griezmann, Ini Kata Simeone

Sebagaimana diketahui, Griezmann sempat dikaitkan dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin, akan tetapi yang bersangkutan sendiri pada akhirnya tetap bertahan di Atletico Madrid, mengingat klub tengah menjalani sanksi embargo transfer yang melarang mereka mendatangkan amunisi anyar sampai Januari mendatang.

Sementara itu, United sendiri akhirnya mendaratkan Romelu Lukaku serta mempertahankan Zlatan Ibrahimovic pada musim panas kemarin, karenanya, mungkin Griezmann tak lagi jadi target mereka pada januari mendatang. Tapi tidak dengan Barcelona, Raksasa Catalan masih berupaya memperkuat diri setelah melepas Neymar ke PSG pada musim panas kemarin.

Meski telah mendaratkan Ousmane Dembele, Barcelona diyakini tetap akan mendatangkan dua amunisi besar, antara lain Coutinho dan Griezmann. Rumor ini terus berkembang hari demi hari, bahkan klaim terbaru mengatakan bahwa performa kurang apik pemain Prancis di awal musim iuni bersama dengan Atletico Madrid tak lain disebabkan oleh fakta bahwa yang bersangkutan tengah bernegosiasi dengan Barcelona.

Lantas apa kata manajer Diego Simeone mengenai hal tersebut ?

“Jujur, dia baik-baik saja. Memang akhir-akhir ini, ia mengalami situasi sulit. Soal meninggalkan foto tim, itu sudah menjadi kebiasaannya,”

“Dia adalah pemain dengan skill terbaik di tim ini, dia adalah pemain terpenting di lini depan. Kami menikmati musim ini, tapi Griezmann mungkin belum berada dalam momen terbaiknya. Itulah yang sedang saya tunggu.”

“Saat ini saya ingin fokus memastikan para pemain kami selalu dipenuhi harapan dan antusiasme. Soal rumor, itu sudah menjadi bagian dari sepakbola. Media selalu suka membicarakan pemain bintang,” kata Simeone dalam jumpa pers jelang derby kontra Real Madrid, Sabtu (18/11).

Share this post