Soal Isu Transfer Dybala ke Barcelona, Ini Kata Pavel Nedved

Soal Isu Transfer Dybala ke Barcelona, Ini Kata Pavel Nedved

Perbincangan mengenai Paulo Dybala dan Lionel Messi memang terus bermunculan belakangan ini, dengan duo bintang asal Argentina tersebut dipercaya akan menjadi rekan satu tim di barcelona. Terkait dengan berita tersebut, legenda Juve, Pavel Nedved, akhirnya angkat bicara.

Soal Isu Transfer Dybala ke Barcelona, Ini Kata Pavel Nedved

Seperti diketahui, baik Dybala maupun Messi, sama-sama tampil tajam bagi klub maisng-maing. Dybala sendiri sudah mengemas 11 gol dari 10 pertandingan yang dia mainkan di semua ajang untuk Juventus. Sementara itu, Lionel Messi bersama dengan Barcelona berhasil mencetak 14 gol dari 11 laga di semua ajang. Tak heran jika keduanya terus dibanding-bandingkan.

Dybala dianggap sebagai titisan bintang barcelona tersebut, dan muncul wacana transfer sang bintang muda argentina menuju raksasa catalan pada bursa transfer januari mendatang. Dybala dipercaya sudah tidak sabar lagi untuk bisa menjadi rekan satu tim Lionel Messi.

Nedved sendiri yang merupakan legenda juventus dan saat ini menjabat sebagai wakil Presiden klub, membenarkan bahwa keduanya adalah pemain hebat. Dybala menurutnya akan jadi pemain terbaik dunia di masa mendatang, sementara messi dalam pandangannya ‘bukan manusia’.

Meski demikian, Nedved menolak wacana transfer Dybala menuju Camp Nou. Hanya saja, dia tidak menampik kemungkinan tersebut bakal terjadi suatu saat nanti, mengingat bursa transfer yang suda menggila, semenjak transfer neymar menuju Paris saint-Germain yang melibatkan uang sebesar 222 juta euro.

“Saya telah melihat banyak pemain yang gagal memikul kebesaran jersey Juventus. Sebab di sini, hasil seri akan terasa seperti kekalahan. Dybala akan menjadi pesepakbola manusia terbaik, karena Leo Messi adalah alien. Dia [Dybala] adalah pemain yang bisa diandalkan dan dia tahu caranya untuk belajar dari kesalahan.”

“Saya berharap dia tidak meninggalkan kami. Namun setelah kepindahan Neymar ke PSG, apa pun bisa terjadi. Bursa transfer saat ini sudah gila. Tapi pada akhirnya semua tergantung pada si pemain. Jika punya keberanian, dia akan bertahan di Juventus. Jika hanya memikirkan uang, maka itu akan menjadi keputusan yang salah,” kata Nedved kepada La Repubblica, Sabtu (14/10).

Share this post