Soal Isu Gabung Juventus, Ini Kata Marcelo

Soal Isu Gabung Juventus, Ini Kata Marcelo

Full Back Tim Nasional Brazil, Marcelo angkat bicara terkait dengan spekulasi transfer yang belakangan ini mengaitkan dirinya dengan raksasa Serie A Italia, Juventus. Pemain 31 tahun tersebut menegaskan bahwa dia enggan berkomentar mengenai spekulasi kepindahannya karena benar-benar fokus pada laga piala super eropa melawan Atletico Madrid.

Soal Isu Gabung Juventus, Ini Kata Marcelo

Sebagaimana diketahui, Marcelo telah jadi bagian dari Real Madrid sejak tahun 2007 silam. Sejak saat itu, yang bersangkutan sudah dipercaya jadi fullback andalan Los blancos di semua ajang. Selama membela Real madrid, yang bersangkutan telah memenangkan sejumlah gelar juara, termasuk diantaranya Tiga trofi la Liga Spanyol dan empat titel Liga Champions Eropa sejauh ini.

Semenjak kedatangan Cristiano Ronaldo di Real Madrid pada tahun 2009 silam, nama Marcelo kian melambung , seiring dengan tandemnya dengan mega bintang portugal yang semakin moncer dari tahun ke tahun. Namun Ronaldo sendiri pada akhirnya meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini untuk kemudian bergabung dengan Juventus.

Dipercaya, raksasa Serie A Italia tersebut berencana untuk merekrut Marcelo juga sebelum jendela transfer musim panas tahun ini berakhir. Isu tersebut semakin berkembang selama beberapa pekan terakhir. Hanya saja, dalam jumpa pers jelang laga Piala Super Eropa lawan Atletico Madrid, Kamis (16/8) dini hari WIB, Marcelo enggan berbicara banyak.

“Saya tidak ingin membicarakan tentang hal itu [rumor Juventus] sekarang. Kami berada di sini untuk sebuah laga final dan ini bukan waktunya untuk mendikusikan hal tersebut,” ujarnya.

Kepindahan Marcelo ke Juventus akan membuka peluang bagi Paris Saint-Germain memboyong Alex Sandro. Marcelo telah membela Madrid sejak Januari 2007 dan masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga Juni 2022.

Share this post