Soal Cedera Mane, Jurgen Klopp Akui Cemas

Soal Cedera Mane, Jurgen Klopp Akui Cemas

Juru Taktik Liverpool, Jurgen klopp, memandang cemas kabar cedera terkini salah seorang penggawa andalannya di Anfield, Sadio Mane. Sebagai informasi, Winger Internasional Senegal tersebut memang kembali didera cedera saat membela negaranya di pentas Internasional baru-baru ini.

Soal Cedera Mane, Jurgen Klopp Akui Cemas

Sebenarnya, cedera bukanlah hal yang asing bagi Sadio Mane, sebelumnya sang pemain sudah mengalami cedera dan baru pulih pada bulan Oktober kemarin. Sejak kembalinya Mane dari Cedera, The Reds langsung mendapatkan serangkaian hasil memuaskan, padahal sebelumnya, hasil imbang dan kalah selalu mewarnai catatan pertandingan mereka.

Namun, setelah belum genap selama dua bulan comeback, pemian berusia 25 tahun tersebut kembali harus menepi, kali ini cedera dia dapatkan saat membela tim Nasional Senegal. Ya, Mane memang berhasil mengantarkan negaranya melangkah ke putaran final Piala dunia 2018 berkat kemenangan telak 2-0 atas Afrika Selatan pekan kemarin.

Sayangnya, kabar gembira tersebut harus diwarnai dengan kabar buruk bagi Liverpooil, karena bagaimanapun Sadio Mane adalah salah satu striker andalan mereka. Karenanya, Klopp merasa cukup cemas dengan cedera yang dialami sang pemain.

“Dia kembali ke Melwood lebih awal, ada kekhawatiran cederanya kembali kambuh dan penting bagi kami untuk terus mengawasi kondisinya selama beberapa hari mendatang,”

“Saat ini kami belum bisa menilai seberapa lama Sadio akan absen, namun jelas bahwa kami harus membuat dia dalam kondisi terbaik di sisa sepekan ini, dan memastikan kami akan merawat dia dengan baik.”

“Ada komunikasi yang baik antara kami dan manajemen tim Senegal, guna memastikan sang pemain dilindungi dengan baik dan dirawat seperti seharusnya. Kami menghormati arti penting dirinya untuk Senegal dan untuk itu kami harus memastikan semua keputusan terbaik diambil untuknya.” tutur Klopp di laman resmi klub.

Share this post