Slaven Billic Tak Takut Dipecat West Ham United

Slaven Billic Tak Takut Dipecat West Ham United

Pelatih asal Kroasia, Slaven Bilic, enggan ‘bersembunyi’ setelah tim asuhannya kembali mendapati hasil mengecewakan pasca dikalahkan Brighton and Hove Albion dalam lanjutan Premier League pekan ke-9, sabtu dinihari WIB Kemarin (21/9) waktu setempat. Ditegaskan eks pelatih Marseille tersebut, bahwa dirinya juga tak takut menjadi kambing hitam dan dipecat oleh pihak The Hammers.

Slaven Billic Tak Takut Dipecat West Ham United

Seperti diketahui, West Ham United merupakan salah satu tim yang mencatatkan start mengecewakan pada kampanye musim 2017/18 ini, terutama di ajang Liga Primer Inggris. Bahkan, dari sembilan pertandingan, mereka hanya mengemas delapan poin saja, dan kini menempati peringkat ke-17 di klasemen sementara Premier League. Terkini, mereka kalah dari Brighton and Hove albion.

Tentu saja, situasi tersebut sangatlah mengecewakan, padahal West Ham selama ini dikenal mampu bersaing setidaknya di papan tengah Liga primer. Dan jelas, manajer Slaven Bilic bakal jadi sorotan terkait dengan tren negatif ini. Namun, sang manajer sendiri enggan bersembunyi dibalik tren tersebut, dia bahkan tak takut jika pada akhirnya didepak dari Kursi manajer.

“Manajemen akan melakukan apa yang harus dilakukan. Itu keputusan mereka. Kami sudah pernah ada di situasi yang sama sebelumnya dan kami akan keluar. Sebagai seorang manajer, anda akan mendapat kredit dan anda juga harus bertanggung jawab penuh. Saya tak ingin sembunyi. Saya tak khawatir akan dipecat. Saya melakukan yang terbaik.”

“Lawan bertahan dengan sangat baik dan di akhir babak pertama kami kemasukan gol karena skill yang mereka tunjukkan. Sulit bagi saya untuk mengatakan sesuatu yang cerdas saat ini, terlepas dari fakta ini amat mengecewakan.” Demikian ujar Pria asal Kroasia tersebut sebagaimana dilansir Sky Sports

Share this post