Siuli Neymar, Para fans Paris saint-Germain Justru Dikecam

Siuli Neymar, Para fans Paris saint-Germain Justru Dikecam

Kelakuan para fans biasanya dijadikan tolak ukur untuk tampil lebih baik di laga-laga berikutnya, tapi tidak dengan kelakukan para fans Paris Saint-Germain baru-baru ini , dimana mereka justru dikecam karena telah menyiuli Winger andalan klub, Neymar Jr. Kecaman ini datang dari bek Thomas Meunier.

Siuli Neymar, Para fans Paris saint-Germain Justru Dikecam

Sebagaimana diketahui, pada lanjutan Ligue 1 Prancis tengah pekan kemarin, (17/01), Paris Saint-Germain berhasil mengantongi poin penuh berkat kemenangan yang mereka raih di Parc Des Princes melawan Dijon. Gelontoran delapan gol membuat tim besutan Unai Emery ini semain kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis.

Bintang anyar Klub, Neymar mencetak empat gol dalam pertandingan tersebut, dan Edinson Cavani mencatatkan satu gol ke gawang tim tamu. Proses terjadinya gol ke-4 sebenarnya cukup dramatis dan mengundang perhatian fans. Bagaimana Neymar enggan menyerahkan kesempatan penalti kepada Cavani, padahal jika saja penalti tersebut diberikan dan Cavani mencetak gol, penyerang Uruguay praktis jadi top skorer sepanjang masa Paris Saint-Germain melampaui Zlatan Ibrahimovic.

Nah, tindakan dari Eks Barcelona tersebut kemudian mengundang reaksi negatif dari para fans Paris Saint-Germain yang hadir dalam pertandingan itu. Mereka menyiuli dan meneriaki Neymar, tapi justru para fans yang jadi sasaran kritik.

“Saya memahami kekecewaan mereka tapi saya menganggap ini sangat memalukan dari fans, Kalau Anda ingin mencibirnya, kepana bertepuk tangan dan menyorakinya ketika dia melewati empat bek untuk mencetak gol?” kata pemain belakang asal Belgia itu.

Kendati harus tertunda kali ini, Meunier yakin cepat atau lambat Cavani, yang sebelumnya juga pernah terlibat insiden berebut penalti dengan Neymar pada September silam, akan memecahkan rekor Ibrahimovic.

Bagaimana pun sebenarnya rebutan penalti bukanlah sesuatu hal yang bagus untuk diperlihatkan ke hadapan publik terlebih para fans, karena dengan demikian orang-orang menganggap ada hubungan yang tidak beres antara pemain yang terlibat.

Share this post