Situasi Tak Kunjung Berubah, Gabigol Tinggalkan Inter

Situasi Tak Kunjung Berubah, Gabigol Tinggalkan Inter

Hal tersebut dituturkan oleh Agen sang pemain, Wagner Ribeiro, yang mengaku tak paham, mengapa kliennya jarang mendapatkan kesempatan tampil di Inter Milan. Padahal, sebagai pemain muda, menurutnya, Gabriel Barbosa sangat membutuhkan jatah bermain yang banyak.

Situasi Tak Kunjung Berubah, Gabigol Tinggalkan Inter

Gabriel Barbosa atau yang juga dikenal dengan nama Gabigol, menjadi salah satu pemain muda berbakat yang jarang mendapatkan jatah bermain reguler bersama klubnya saat ini, Inter Milan. Sang pemain tak tinggal diam, jika situasinya tak kunjung berubah, maka dia akan membuka lebar peluang meninggalkan Giuseppe Meazza.

Sebagaimana diketahui, striker berusia 20 tahun tersebut memang didatangkan Inter Milan dari Santos FC pada bursa transfer musim panas kemarin. Padahal, ada banyak tim raksasa Eropa yang berminat akan service nya, seperti Atletico Madrid, Juventus dan Leicester City. Akan tetapi, sang pemain justru lebih memilih bergabung dengan La Beneamata usai tercapainya kesepakatan senilai 29,5 Juta Euro.

Sayangnya, karir Gabigol bersama Inter tak berjalan mulus, dia jarang dimainkan dan ironisnya, sang pemain baru mencatatkan 19 menit bermain bagi Klub Italia tersebut.

”Saya mengerti bahwa dia adalah pemain yang masih sangat muda dan masih harus banyak belajar, namun saya tidak mengerti, kenapa dia sangat jarang mendapatkan kesempatan bermain di Inter. Jika memang mereka di puncak klasemen Serie A, saya bisa memahami hal tersebut, namun kita tahu, faktanya Inter berada di papan tengah, dan dia tetap tidak mendapat kesempatan yang cukup”

“Kondisi fisiknya bagus dan telah menyatu dengan tim, tapi dalam tiga bulan ia hanya bermain 19 menit. Pada Januari saya akan menanyakan pada [direktur olahraga Piero] Ausilio apa rencana Pioli padanya. Apakah dia akan memberikan kesempatan atau melepasnya sebagai pemain pinjaman?”

“Saya tidak mendesak sang pelatih, tapi jika dia tidak ingin memainkannya maka akan ada kesempatan di tim lain: contohnya seperti Adriano, ia pergi ke Parma dan kembali sebagai raja.” Demikian ujar Wegner Ribeiro selaku agen transfer sang pemain.

Share this post

Post Comment