Sir Bobby Charlton Ucapkan Selamat kepada Rooney

Sir Bobby Charlton Ucapkan Selamat kepada Rooney

Hal tersebut dibeberkan langsung oleh kapten Timnas Inggris dalam wawancara terbarunya. Rooney mengaku sangat bangga bisa melampaui rekor sang legenda United, dan tentu saja, Sir Bobby Charlton pun juga bangga karena rekornya dipecahkan oleh dirinya.

Sir Bobby Charlton Ucapkan Selamat kepada Rooney

Wayne Rooney, kapten Manchester United dan Tim Nasional Inggris ini ternyata mendapat ucapan selamat secara pribadi dari Sir Bobby Charlton, legenda Manchester United yang rekor golnya berhasil dia lampaui pekan lalu.

Sebagaimana diketahui, Manchester United berhasil terhindar dari kekalahan saat menghadapi Stoke City akhir pekan kemarin, adalah Wayne Rooney yang mencetak gol penyelamat di akhir pertandingan. Nah, faktanya, Gol tersebut tak hanya membantu Setan Merah meraih satu poin, namun juga membuat Rooney menjadi top skorer sepanjang masa United dengan total 250 gol.

Kapten ManchesterUnited ini sebelumya juga berhasil memecahkan rekor top skorer sepanjang masa tim Nasional Inggris, dan baru-baru ini, dia mengungkapkan bagaimana Sir Bobby datang ke ruang ganti dan memberikannya ucapan selamat atas pencapaiannya tersebut.

“Seperti biasa, dia datang ke ruang ganti setelah berakhirnya pertandingan, tapi pada kedatangannya kali ini, ia juga mengucapkan selamat pada saya, Saya tentu berpikir bahwa dia adalah figur yang hebat di klub, sejak saya bergabung di sini, dia selalu datang ke ruang ganti dan memberikan dukungan pada kami.”

“Saya tahu, bahwa dalam hatinya, dia merasa puas dengan pencapaian saya ini. Tentu tidak bagus jika rekor anda pergi direbut oleh orang lain, namun saya kira dia puas untuk saya dan saya benar-benar menghormatinya karena itu.” tutur Rooney pada MEN.

United sendiri merekrut Rooney dari Everton pada tahun 2005 silam, 12 tahun waktu yang dibutuhkan Rooney untuk mencetak 250 gol bagi Setan merah.

Share this post