Singkirkan Manchester United, Conte Selamati Bristol

Singkirkan Manchester United, Conte Selamati Bristol

Manchester United secara mengejutkan bertekuk lutut di hadapan tim semenjana, Bristol City di ajang Piala Liga tengah pekan kemarin. Dengan kekalahan tersebut, United terpaksa harus menyingkir dari ajang yang musim lalu mereka juarai tersebut, sedangkan Bristol melangkah ke babak perempat final. Terkait dengan keberhasilan tersebut, pelatih chelsea, antonio Conte turut menyelamati The Robins.

Singkirkan Manchester United, Conte Selamati Bristol

Di atas kertas, dengan segala materi pemain serta sosok pelatih berkelas nan berpengalaman seperti Jose Mourinho, jelas Manchester united lebih diunggulkan menang, tanpa peduli dimana partai tersebut berlangsung, mengingat bristol sendiri merupakan salah satu tim divisi Championship.

Tapi seperti yang kami katakan, secara mengejutkan Gol Korey Smith di akhir pertandingan memastikan kemenangan bagi The Robins di Ashton Gate dengan keunggulan tipis 2-1. Berkatnya, mereka berhasil menyingkirkan sang juara bertahan untuk kemudian melaju ke babak perempat final.

Tersingkirnya Manchester united oleh Bristol City tentu jadi kekecewaan yang besar di hati para fans United, tapi sebaliknya bagi klub-klub lain yang akan berlaga di perempat final nanti. Pelatih Chelsea, Antonio Conte, sepertinya senang dengan kegagalan United, karena dia turut menyelamati Bristol atas keberhasilan mereka melangkah ke babak perempat final.

“Itu adalah pencapaian yang luar biasa, Anda harus memberi perhatian terhadap setiap pertandingan. Kompetisi ini sangatlah bagus dalam hal kejutan. Saya tahu hasil akhirnya di ruang ganti. Itu adalah sebuah kejutan, tapi di Inggris, memang sulit menghadapi setiap tim,” ungkapnya.

Chelsea akan bertemu Arsenal di babak semi-final. The Gunners berhasil memastikan langkah ke empat besar setelah menang 1-0 atas West Ham United sehari sebelumnya. Sedangkan dalam lanjutan Premier League akhir pekan ini, Chelsea akan bertandang ke markas Everton.

Share this post